Ticker

10/recent/ticker-posts

Selama Bulan Ramadhan 1444H, Gubernur Sumbar Launching Berbagai Kegiatan Pemerintah Provinsi


Gubernur Sumbar launching program Pemprov  selama bulan suci ramadan

PADANG, LENSA KABAR.com - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah launching berbagai kegiatan yang akan dilakukan Pemprov. Sumbar selama 1 bulan penuh, dimana seluruh kegiatan tersebut dibingkai dalam tema "Gema Sammara Berkah".

Buya Mahyeldi menuturkan, berbagai kegiatan tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan keimanan, amal dan ibadah para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Sumbar.

Lebih lanjut Ia jelaskan, pada Bulan Suci Ramadhan nantinya, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkannya sebagai momentum instrospeksi dan muhasabah diri, sehingga kedepan bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat, untuk senantiasa meningkatkan ibadah, semoga keberkahan dan keridhoan Allah SWT selalu ada untuk kita semua.

Beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemprov. Sumbar nantinya adalah Tarhib Ramadhan (menyambut Ramadhan dengan suka cita), Thaharah Masjid dan Lingkungan, Tadarus Online dan Offline, Berlian ( Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadhan), Kuliah Ramadhan di TVRI, Kurma (Kuliah Ramadhan Bermakna Youtube dan Kultum Zuhur, Peringatan Nuzul Qur'an, Kasmaran (Buka Bersama Ramadhan), I'tikaf Fardhiyah dan Safari Ramadhan.

Gubernur berharap, berbagai kegiatan tersebut bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kalangan ASN kepada Allah SWT. (Adpim Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar