Ticker

10/recent/ticker-posts

Antisipasi Tawuran Antar Remaja, Satpol PP Padang Bersama TNI dan Polri Lakukan Patroli Wilayah

Polisi, TNI dan Satpol PP menggelar patroli awasi tauran antar remaja


PADANG, LENSA KABAR.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota  Padang bersama TNI dan Polri terus lakukan pengawasan untuk antisipasi tawuran antar remaja yang kerap terjadi di malam-malam bulan Ramadhan. Kamis (13/4/ 2023).
 
Tim gabungan ini menyisir kawasan Jalan Samudera Pantai Padang, Kecamatan Padang Barat yang di curigai adanya kerumunan remaja yang bisa saja memicu aksi "cakak banyak" sejumlah kerumunan yang ditemui langsung di bubarkan petugas mereka di minta agar kembali kerumah masing-masing.
 
 
Terkait hal ini kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Padang mengatakan bahwa memang pihaknya bersama TNI-Polri melakukan Patroli wilayah.
 
"Dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman serta menciptakan kondisi yang kondusif selama bulan Ramadhan bersama tim gabungan kita lakukan pengawasan untuk pencegahan aksi tawuran," kata Rozaldi.
 
Memang sering terdengar informasi adanya gangguan ketertiban yang terjadi ulah aksi para remaja yang melakukan aksi konvoi- konvoi kendaraan sehingga berujung dengan tindakan kriminal berkelahi antar kelompok remaja yang mengunakan berbagai senjata tajam. Tentu saja aksi mereka ini dapat merugikan diri sendiri dan juga membahayakan orang lain.
 
 
Sudah pasti aksi tersebut juga dapat menganggu kegiatan ibadah umat muslim di malam bulan Ramadhan. Maka perlu upaya patroli wilayah yang intens. Guna antisipasi jangan sampai terjadi aksi tawuran ini terjadi.
 
"Sering terjadi aksi tawuran di malam-malam bulan ramadhan maka kita lakukan pengawasan bersama pihak samping," ujar Rozaldi Kasi Operasi Satpol PP Padang.
 
 
Selain itu di kawasan Jalan Khatib Sulaiman Padang sejumlah PKL juga turut di tertibkan petugas, didapati PKL di atas trotoar yang memakai kendaraan motor yang dirakit dijadikan untuk tempat berjualan di amankan petugas ke Mako Satpol PP Padang. (Humas Satpol PP Padang)


Berita Terkait
 
 
 
 
 

 

Posting Komentar

0 Komentar