Ticker

10/recent/ticker-posts

Berduan di Kosan, Sepasang Kekasih Digrebek Pemuda dan Satpol PP Padang


Sepasang kekasih kedapatan berduaan di kosan di grebek pemuda dan Satpol PP Padang

PADANG, LENSA KABAR.com  Pasangan kekasih di mabuk asmara kembali di grebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang dan Pemuda di salah satu kos-kosan di kawasan Jalan Jhoni Anwar , Kota Padang, Sabtu (8/4/2023) pukul 01.30 WIB dini hari.

 

Saat dilakukan penggerebekan, pasangan ini tak dapat berkutik karena kapergok berduaan di dalam kamar kosan tersebut. Meski sebelumnya teman laki-lakinya sempat bersembunyi di dalam dapur, namun berhasil ditemukan petugas.

 

Baca Juga : Resahkan Warga, Satpol PP Padang Razia Warung Jual Minuman Beralkohol


Setelah di amankan pasangan ini dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang untuk diproses lebih lanjut.

 

Kepala Seksi Operasi dan pengendalian Satpol PP Padang Rozaldi Rosman mengatakan, pihaknya terus melakukan pengawasan untuk menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat apa lagi ini di bulan ramadhan yang mana umat muslim tengah kusuknya menjalankan ibadah puasa.

 

Baca Juga : 1 Unit Rumah Gadang di Kawasan Saribu Rumah Gadang Solok Selatan Hangus Dilalap Sijago Merah


"Satpol PP Terus aktif untuk melakukan pengawasan dalam rangka menjaga ketertiban dan ketenteraman masyarakat serta menciptakan kondisi yang kondusif di bulan ramadhan," katanya.

 

Baca Juga : Satpol PP Tegur Pedagang Jualan Ditrotoar di Pantai Padang


Lebih lanjut Rozaldi mengimbau kepada masyarakat dan pemilik usaha rumah kos, agar mengawasi para penghuni kosnya, sehingga dapat mencegah perbuatan maksiat yang merusak dan mencederai norma-norma yang berlaku di Kota Padang.

 

"Kita berharap, para pemilik rumah kos, agar lebih mengawasi anak-anak kosnya, sehingga menghindari prilaku maksiat," katanya. (Humas Satpol PP Padang)


Berita Terkait


Masjid Berbentuk Kabah di Nagari Sungai Dua Kabupaten Dharmasraya


Kemenkominfo RI Luncurkan E Book Bantuan Mudik 2023


Jelang Pemilu, Gubernur Sumbar : Mari Jaga Kodusifitas Daerah

Posting Komentar

0 Komentar