Ticker

10/recent/ticker-posts

Sidak Usai Libur Lebaran, Sekda Padang : Kehadiran 100 persen

Sekda Padang Andree Algamar menggelar apel gabungan


 PADANG, LENSA KABAR.com  - Libur lebaran 1444 hijriah usai sudah, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai masuk kantor, Rabu (26/4/2023). Di Kota Padang seluruh ASN wajib masuk kantor.

 

Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar menggelar inspeksi mendadak (sidak) kehadiran pegawai dalam apel gabungan yang digelar di Balaikota Padang.

 

Baca Juga : Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran 1444 Hijriah, Pemko Padang Akan Sidak Kehadiran ASN 

 

"Saya berterimakasih kepada seluruh ASN pada saat lebaran ini," kata Sekdako di depan seluruh ASN yang ikut apel gabungan.

 

Andree berterimakasih kepada ASN karena telah menunjukkan loyalitasnya dalam bekerja. Pada saat pelaksanaan salat Ied di Balaikota, Sabtu (22/4/2023) kemarin, ASN hadir di lapangan upacara untuk melaksanakan salat Ied.

 

"Terimakasih atas loyalitasnya," sebut Sekda.

 

Baca Juga : Asn Nekat Bawa Mobil Dinas Mudik Lebaran 1444 Hijriah, Pemko Pekanbaru Berikan Sanksi Tegas 

 

Selain itu, Andree juga mengapresiasi kehadiran ASN dalam menyemarakkan Festival Muaro Padang yang ditabuh 24-27 April. Pada saat pembukaan, kehadiran ASN cukup memuaskan.

 

"Itu beda nya kita (ASN) dengan warga, kita bisa dipanggil kapan saja, kita juga harus terus memaknai sumpah sebagai ASN," sebut Sekdako Padang itu.

 

 Baca Juga : Festival Muaro Padang, Ada Penampilan Akulturasi Budaya

 

Sekda juga menekankan pentingnya pemberian reward dan punishment kepada ASN. Hal ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dan hukuman bagi yang melanggar aturan disiplin pegawai.

 

Sidak usai libur lebaran dilakukan selama dua hari, 26-27 April. Pada saat hari pertama kerja, kehadiran ASN di lingkup kerja Balaikota Padang yakni 100 persen.(Charlie / Leddy)

 

Berita Terkini 

 

Ini 5 Destinasi Wisata Religi di Riau yang Bisa Dikunjungi saat Libur Lebaran 

Libur Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Dinkes Kota Padang Panjang Siagakan Tim dan Posko Kesehatan 

Idul Fitri 1444 Hijriah, Ini Dia Jalur Alternatif yang Dapat Dilewati di Kabupaten Tanah Datar  

 

 

Posting Komentar

0 Komentar