Ticker

10/recent/ticker-posts

Mifan di Kota Padang Panjang, Tempat Wisata Masyarakat saat Liburan

Mifan tempat rekreasi favorit masyarakat

PADANG PANJANG, LENSA KABAR,com - Minang Fantasi (Mifan) Waterpark Kota Padang Panjang menjadi tempat wisata pilihan bagi masyarakat, untuk melepaskan kejenuhan selama bekerja dan membawa keluarga untuk berlibur.


Mifan memiliki lokasi yang strategis untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Fasilitas yang dimiliki juga lengkap. Mulai dari wahana bermain anak, tempat menginap, outbound, bahkan tempat untuk mengadakan kegiatan.


"Kami satu tempat kerja. Ada yang dari Pariaman, ada yang dari Padang. Telah lama mau ke sini dan akhirnya kesampaian dan ternyata Mifan benar-benar nyaman," kata seorang pengunjung Winda dan keluarga serta teman sekantornya.

Menurut Winda, Mifan ini sangat menarik, asri dan nyaman untuk keluarga terutama anak-anak. Dari sekian banyak tempat liburan yang dia kunjungi, Mifan sangat cocok untuk berlibur, ditambah Mifan memiliki fasilitas yang lengkap, seperti penginapan, tempat tidur yang nyaman, dan airnya yang lancar.
"Mifan benar-benar paket lengkap. Sesuai dengan namanya, Mifan benar-benar bikin fun," katanya.

Dikatakan Winda, dia dan teman-temannya berencana bulan depan akan kembali lagi ke Mifan. Bereda dengan winda, pengunjung lainnya yakni Lutfi dan keluarga juga memilih Mifan sebagai tempat berlibur.

"Dari sekian banyak tempat saya kunjungi, memang Mifan yang cocok buat kita untuk berlibur. Mifan tempatnya bagus, alami, terjaga dan wahana bermain untuk anak sangat lengkap. Ditambah lagi kita bisa menginap di sini bersama keluarga," katanya.

Sementara itu, Direktur Utama Mifan Desrial Efendi menyampaikan, pihaknya dan Pemko Padang Panjang akan selalu memberikan yang terbaik untuk pengunjung yang datang ke Mifan. Mulai dari fasilitas dan wahana bermain akan diperbarui terus ke depannya. Seperti saat ini, permainan boom-boom car tengah sedang direnovasi, begitu juga dengan permainan lainnya.


Selain itu dari segi parkir kendaraan, Mifan juga memiliki halaman luas dan parkir resmi dari Pemerintah Kota. Untuk parkir kendaraan roda dua tarifnya Rp2.000, minibus Rp4.000, bus menengah Rp5.000 dan bus besar Rp10.000.

Pengunjung selama dua hari ini meningkat drastis. Karena anak sekolah yang berlibur, begitu juga dengan pekerja kantoran.

"Alhamdulillah selama dua hari ini kunjungan ke sini ramai. Mudah-mudahan akan tetap seperti ini dan kalau bisa meningkat lagi diwaktu weekend," katanya.

Desrial juga menyampaikan, ke depan akan banyak komunitas yang akan berwisata. Baik itu komunitas mobil, organisasi dan lain sebagainya. Mereka sudah mem-booking tempat ini beberapa hari lalu.

"Kita berharap Mifan bisa menjadi salah satu tempat wisata yang diminati masyarakat banyak," harapnya. (Kominfo Padang Panjang)


Berita Terkait



Posting Komentar

0 Komentar