Ticker

10/recent/ticker-posts

Bantuan Beras untuk 382 Warga Kelurahan Gunung Pangilun, Wali Kota Padang: Semoga Berkah

Pemko Padang meluncurkan bantuan pangan non tunai ke masyarakat


PADANG, LENSA KABAR.com - Pemerintah Kota Padang menyerahkan bantuan pangan non tunai untuk 382 kepala keluarga di Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Jumat (16/06/2023). Bantuan tersebut berupa beras dengan berat 10 kilogram sebagai bentuk upaya meringankan beban masyarakat

"Selamat kepada 382 penerima, semoga ini berkah dan penyerahan bantuan dapat berjalan lancar. Ini kegiatan rutin, tentunya akan memberi dampak bagi penerima agar apa yang didapat selalu kita syukuri," kata Wali Kota Padang Hendri Septa.
 
Wali Kota Padang mengatakan, kedatangannya ke Masjid Nurul Islam sekaligus menyerahkan dana hibah sebesar Rp10 juta untuk memakmurkan masjid.
 
"Kami atas nama Pemerintah Kota Padang tentu berusaha menerima masukan dan pengaduan, tentunya kita terus bersinergi bersama RT dan RW yang merupakan mitra kami untuk terus melakukan pembenahan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.
 
 
Sementara itu Camat Padang Utara, Pagara Anas menyebutkan bantuan ini merupakan bantuan tahap 3.
 
"Untuk Kecamatan Padang Utara di minggu ini sedang berlangsung penyerahan bantuan sosial dari Kementerian Sosial melalui Pos Republik Indonesia di tujuh kelurahan. Adapun jumlah penerima di Kelurahan Gunung Pangilun sebanyak 382 orang," katanya.
 
 
Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Kabag Kesra Fuji Astomi, perwakilan Pos Indonesia Cabang Padang, Camat Padang Utara beserta jajaran, RT/RW se-kelurahan Gunung Pangilun, pengurus Masjid Nurul Islam serta tokoh masyarakat lainnya. (MA / Charlie)


Berita Terkait

 

Pilwana Serentak Tahun 2023 Bulan September, BupatiTanah Datar : Persiapkan Secara Matang 

 

Tak Perlu Pusing Buang Sampah, Warga Padang Tinggal Buka Ini!  

 

Tim Gabungan Berjibaku Padamkan Api, Kebakaran Hutan dan Lahan di Pesisir Selatan Terkendali 

 

Posting Komentar

0 Komentar