Ticker

10/recent/ticker-posts

Peduli Kesehatan, SMK SMTI Padang Suguhkan Produk Kesehatan di Penastani

Stand SMK-SMTI Kota Padang menghadirkan berbagi macam jenis produk kesehatan di perhelatan Penastani

 
PADANG, LENSA KABAR.com - Manfaatkan bahan dari alam, SMK-SMTI Kota Padang menghadirkan berbagi macam jenis produk kesehatan di perhelatan Penastani di Lanud Sutan Sjahrir, Padang, 10-15 Juni 2023.

 
Adapun produk kesehatan yang dijual di stand tersebut adalah sabun serai, sabun natural, pomade, deodorant spray, aroma therapy, virgin coconut oil, coconut cookies, lampu led, sabun arang, sabun transparan, balsem, hand sanitizer hand soap, dan nata de coco.
 
 
"Salah satu produksi yang dihasilkan siswa kami ini mengutamakan aspek kesehatan dan bahan yang diperoleh berasal dari alam, berbasis minyak kelapa dan produk serai wangi yang kaya dengan manfaat," kata Yulianti, Guru pengampu Industri Kimia saat diwawancarai di stand.
 
Produk kesehatan yang dijual di stand tersebut tidaklah terlalu mahal, hanya berkisaran Rp3 ribu hingga Rp20 ribu. Yulianti juga mengatakan produk yang paling banyak diburu adalah sabun sereh, lilin aroma terapi, sabun arang, dan aroma terapi.
 
 
"Manfaat dari produk yang dijual misalnya untuk melembabkan kulit, melindungi kulit dari bakteri, menghilangkan jerawat, menghilangkan rasa gatal dan lainnya. Semua produk terbuat dari bahan alami," lanjut Yulianti.
 
Seorang pembeli, Betsi Aini mengatakan bahwa dirinya tertarik membeli hasil produk buatan SMK-SMTI Kota Padang karena memiliki aroma yang berbeda dari yang lain.
 
 
"Ciri khas dari produk yang dijual ini asli dari bahan alami, tentunya ini kaya dengan manfaat terutama bagi kesehatan," ucap Betsi Aini yang merupakan peserta Penastani asal Jambi (MA / Charlie)
 
Berita Terkait 
 
 
 

Posting Komentar

0 Komentar