Ticker

10/recent/ticker-posts

Provinsi Sumbar Tuan Rumah KPI Award

 

KPI dan KPID Sumbar saat audiensi dengan DPRD Sumbar

PADANG, LENSA KABAR.com - Provinsi Sumatera Barat menjadi tuan rumah penyelenggaran event tahunan yakni penganugrahan award yang diselengarakan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pusat.  KPI award ini akan dihadiri 33 KPID se Indonesia.


“Kami mengundang Pemprov dan Pimpinan DPRD Sumbar untuk mengkaji bersama-sama dengan KPI Pusat terkai persipapannya,” kata Komisioner KPI Pusat Amin   Sahabana saat audiensi dengan DPRD Sumbar, Senin (19/6/2023).


Baca Juga : DPRD Sumbar Usut Masalah Hotel Novotel dengan Bentuk Pansus

 

Amin Shabana mengatakan, seiring dekatnya pelaksanaan KPI award tahun 2023 ini, KPI pusat dan KPID Sumbar melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sumbar dan DPRD Sumbar.

 

"KPI award dapat dijadikan Pemprov Sumbar sebagai ajang promosi budaya dan promosi pariwisata, sehingga berdampak positif bagi Provinsi Sumbar. Event tahunan  ini akan dilaksanakan antara bulan Oktober atau November 2023 mendatang," katanya.


Baca Juga : Jaga Kestabilan Harga dan Antisipasi Bencana, DPRD Sumbar Sahkan Ranperda Tata Kelola Komoditi Ungulan dan Penanggulangan Bencana

 

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Sumbar Maigus Nasir menyambut baik ditunjuknya Provinsi Sumbar menjadi tuan rumah penyelenggaraan KPI award tahun 2023. Kata dia, kegiatan KPI pusat award ini akan memiliki dampak positif bagi Provinsi Sumbar.


 “Tanpa disiarkan, tanpa media orang tidak akan tau program pemerintah,” katanya.


 Maigus menyebut, dengan ikon Sumbar yakni wisata dan pendidikan perlu dukungan dai berbagai media untuk bisa dilihat dan disaksikan banyak orang.


“Kita akan berikan dukungan maksimal, trmasuk kita sesuaikan dengan situasi keuangan di Provinsi Sumbar,” katanya.


Baca Juga : Monopoli Koperbam, Buruh Pelabuhan Teluk Bayur Adukan Nasib ke DPRD Sumbar

 

Maigus memuji banyaknya event nasional yang terselenggara di Provinsi Sumbar. Hal tersebut membuktikan, Pemprov Sumbar sangat terbuka dan mengapresiasi dengan kegiatan-kegiatan berskala nasional. (Red)


Berita Terkait


Petani Sumbar Dapat Berkah, Kementan RI Hibahkan Pamigo dan Smart Green House


Wali Kota Padang sebut Realisasi APBD Tahun 2022 Sebesar 91,49 Persen


Sosialisasi Empat Pilar, Kakan Kesbangpol Kota Padang : Wujudkan Masyarakat yang Madani

Posting Komentar

0 Komentar