Ticker

10/recent/ticker-posts

Dilantik Gubernur, Mursalim Resmi Pimpin Biro Adpim Pemprov Sumbar

Mursalim dilantik Gubernur Sumbar menjadi Kabiro Adpim

PADANG, LENSA KABAR.com - Mursalim resmi menjadi pimpinan baru di Biro Administrasi Pimpinan Daerah (Adpim) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Mantan Kasatpol PP Padang itu dilantik dan diambil sumpah jabtan oleh Gubernur Mahyeldi Ansharullah di Auditorium Gubernur, Senin (24/7/2023).

 

Sebelumnya Mursalim bertugas sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang. Mursalim dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Barat tertanggal 24 Juli 2023 dengan Nomor: 821/4735/BKD/2023.

 

Baca Juga : Berita Miring Anggaran Tanggap Bencana, Ini Penjelasan Pemprov Sumbar 

 

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah mengatakan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemprov Sumbar bisa bersinergi dengan segala potensi yang ada, baik antar sesama pemerintah maupun dengan masyarakat untuk mensukseskan berbagai program dan kegiatan.


"Salah satu tugas dari Biro Adpim sebagai jembatan hubungan antara pimpinan dengan masyarakat agar terbangun kemitraan, kolaborasi dan kerjasama," katanya.

 

Baca Juga : Kisruh BKIM, Anggota DPRD Sumbar Hidayat: Pemprov Segera Selesaikan Persoalan Tersebut Kemudian Paket Pemberian Makanan Tambahan untuk Stunting Segera Salurkan 



Mahyeldi menegaskan, pelantikan ini bukan hanya sekedar pengisian jabatan yang kosong semata, tapi juga bertujuan untuk penguatan kinerja organisasi. Dia mengucapkan selamat mengemban amanah kepada Kepala Biro Adpim yang baru, sembari menginstruksikan agar segera bekerja dan beradaptasi dengan lingkungan kerjanya yang baru. 


"Selamat kepada Mursalim, semoga bisa segera menunjukkan kinerja,"ujarnya.

 

Baca Juga : Jika Ada Aksi Balap Liar di Balaikota, Kasatpol PP Padang : Segera Laporkan! 


Sebelumnya, jabatan Kepala Biro Adpim dijabat oleh pelaksana tugas lebih kurang selama 3 bulan, pasca dilantiknya pejabat lama sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar pada (3/4/2023) lalu. (adpsb)

 

Berita Terkait 

 

Aksi Murid "Bacaruik" dan Tantang Guru, Ketua DPRD Lima Puluh Kota: Kadisdik Lima Puluh Kota 2 Kali Mangkir di Panggil 

 

DPRD Sumbar Usut Masalah Hotel Novotel dengan Bentuk Pansus 

 

Kunjungi Langgai Pesisir Selatan, Gubernur Sumbar : Kita Ingin Pastikan Permasalahan di Nagari Ini 

Posting Komentar

0 Komentar