Ticker

10/recent/ticker-posts

Hujan Deras Mengguyur, Wali Kota Padang : Warga di Perbukitan Diminta untuk Tinggalkan Rumah

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang saat meninjau korban banjir


PADANG, LENSA KABAR.com - Ketika hujan deras mengguyur, Wali Kota Padang Hendri Septa, mengimbau kepada masyarakat yang tinggal di sekitaran area perbukitan untuk berhati-hati dan meninggalkan rumah sementara. Hal tersebut disampaikan Wako saat melakukan peninjauan di lokasi longsor di Kecamatan Padang Selatan, Jumat (14/7/2023).
“Sekali lagi, saya dan Pemerintah Kota (Pemko) Padang meminta kepada masyarakat yang tinggal di area perbukitan. Sekiranya terjadi hujan dengan intensitas tinggi untuk berhati-hati dan meninggalkan rumah,” ucap Hendri Septa.
 
Menurut Wako, hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir atas kejadian yang tidak diinginkan. Seperti terjadinya tanah longsor yang terjadi di Kawasan Gang I, RT 03/09, Masjid Muhajirin.
 
 
“Kita hanya meminta meninggalkan rumah untuk sementara. Seperti yang kita ketahui, perbukitan ini memiliki potensi yang besar dan rawan akan tanah longsor,” ujarnya. 
 
 
Wako menjelaskan, segala sesuatu yang berhubungan dengan musibah, tidak dapat diprediksi. Namun, alangkah baiknya menghindari agar terjauh dari segala bahaya. (Wahyu / Charlie)
 
Berita Terkait 
 
 
 

 

Posting Komentar

0 Komentar