Ticker

10/recent/ticker-posts

Inovasi Samsat Minggu Pagi, Wali Kota Padang Panjang : Pemko Sangat Mendukung

Wali Kota Fadly Amran saat menerima kepala UPTD Samsat Kota Padang Panjang

 
PADANG PANJANG, LENSA KABAR.com  – Samsat Kota Padang Panjang akan membuka pelayanan setiap hari Minggu. Hal itu untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat atau wajib pajak.

“Pemko sangat mendukung inovasi Samsat Minggu Pagi. Ini tentunya akan mempermudah masyarakat dalam pembayaran pajak," kata Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala UPTD Pengelola Pendapatan Daerah (PPD) Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) Kota Padang Panjang, Syafnur beserta Kasubag Tata Usaha, Nadra Mirdas, , Kasi Penetapan Penerima, Arsinil Utama,  dan Kasi Penagihan Penerima, Harry Achta Putra, Senin (3/7/2023) di Rumah Dinas Wako.

 
 
Fadly mengatakan, pendapatan pajak tersebut juga digunakan untuk pembangunan Kota Padang Panjang. Dia mendukung dengan adanya gerai Samsat membuka pelayanan pada Minggu pagi.
 
Sementara itu, Kepala UPTD Pengelola Pendapatan Daerah (PPD) Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) Kota Padang Panjang Syafnur mengatakan, Samsat Minggu pagi akan diadakan setiap minggu ke-2 dan ke-4 setiap bulannya yang bertempat di GOR Bancah Laweh, Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur.
 
 
“Melalui Samsat Minggu Pagi, kami berusaha memberikan kemudahan bagi wajib pajak dengan datang ke GOR Bancah Laweh. Sehingga wajib pajak tidak usah repot untuk datang ke Kantor Samsat dan tidak repot datang dihari kerja,” katanya.
 
 

Posting Komentar

0 Komentar