Ticker

10/recent/ticker-posts

Jika Ada Aksi Balap Liar di Balaikota, Kasatpol PP Padang : Segera Laporkan!

Kasatpol PP Kota Padang Mursalim Nafis

PADANG, LENSA KABAR.com - Jalan lingkar di kawasan Balikota Air Pacah Kota Padang menjadi sirkuit dadakan bagi para remaja melakukan aksi balap liar pada sore hingga malam hari. Aksi tersebut meresahkan penggunan jalan dan bisingnya bunyi knalpot juga memekakkan telinga warga sekitar.


"Apabila ASN di seputar Balaikota dan warga sekitar melihat balapan liar, segera laporkan kepada kami," kata Kasatpol PP Kota Padang, Mursalim Nafis, Kamis (6/7/2023).


Mursalim sangat menyesalkan seringnya kawasan perkantoran tersebut sebagai tempat beradu pacu kendaraan bermotor. Kasatpol PP berharap partisipasi dan keaktifan warga apabila mendapati aksi balap liar di Balaikota.

Dikatakan Mursalim, jika ada laporan, pihaknya akan segera turun ke lokasi. Lebih kurang 20 menit, personilnya akan berada di lokasi dan melakukan penertiban.

"Paling lambat 20 menit kita sudah sampai di sana," ujarnya.


Mursalim mengatakan, Satpol PP Padang memiliki nomor pengaduan yang dapat diakses siapa saja. Warga disilahkan melapor di nomor 0751-810045.

"Atau ke nomor pejabat di Satpol PP," katanya.

Dijelaskan Kasatpol PP, beberapa pekan belakangan ini pihaknya telah menertibkan sejumlah kendaraan roda dua yang terjaring balap liar di Balaikota. Sebanyak 25 sepeda motor telah diserahkan ke pihak kepolisian.


Posting Komentar

0 Komentar