Ticker

10/recent/ticker-posts

Jalan Khatib Sulaiman Kota Padang Akan Ditutup, Antisipasi Balap Liar dan Tawuran,

Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar


PADANG LENSA KABAR.com  - Pemerintah Kota Padang segera menutup akses di Jalan Khatib Sulaiman. Pasalnya, maraknya  balap liar dan tawuran di kawasan tersebut yang membuat  masyarakat resah. 

Penutupan jalan di Khatib Sulaiman dilakukan pada setiap Sabtu malam (malam minggu). Akses ke jalan tersebut ditutup mulai pukul 00.00 hingga pukul 06.00 WIB (Minggu pagi). 

 
Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar membenarkan hal tersebut. Penutupan jalan di Khatib Sulaiman merupakan salah satu opsi yang dilakukan. 
 
"Ini merupakan cara untuk pencegahan balap liar dan tawuran di jalan Khatib Sulaiman," ujarnya, Senin (31/7/2023). 
 
 
Penutupan jalan Khatib Sulaiman di setiap Sabtu malam itu akan dikontrol oleh para petugas. Pemko Padang akan menempatkan personil Satpol PP dan Dishub di jalan pusat kota itu.
 
 
"Nantinya Dishub akan berkoordinasi dengan Polantas dan provinsi, aksi ini harus cepat dilakukan untuk mengatasi balap liar dan tawuran," katanya.
 
Ekos menyebut, nantinya Pemko Padang juga akan membatasi kegiatan di Jalan Khatib Sulaiman. Sebab, selama ini cukup banyak anak muda yang nongkrong setiap malam di sepanjang Jalan Khatib Sulaiman.
 
 
"Kita selalu lihat anak muda yang duduk-duduk di sepanjang Jalan Khatib Sulaiman terutama di atas pukul sembilan malam, nanti akan kita berikan edaran dan kita lihat mana yang lebih efektif," ujarnya.(Charlie / Darwina)

 

Berita Terkait 

Festival Tepi Ayer, Gubernur Sumbar : Lingkungan yang Terpelihara Berikan Manfaat Bagi Masyarakat 

 

Dilantik Gubernur, Mursalim Resmi Pimpin Biro Adpim Pemprov Sumbar 

 

Pembangunan Pasar Raya Fase VII, Wakil Wali Kota Padang Harap PKL Dukung  

Posting Komentar

0 Komentar