Ticker

10/recent/ticker-posts

Rem Blong, 1 Unit Truck Tabrak Rumah Warga dan Jatuh ke Kali di Indarung Kota Padang


Satu unit truk masuk kali akibat rem blong

PADANG, LENSAKABAR.com – Satu unit truck mengalami kecelakaan lalu lintas di di Karang Putih Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Kamis (31/8/2023). Truk tersebut mengalami rem blong, menabrak rumah warga dan jatuh ke kali.


Baca Juga : Kecelakaan Maut di Kampar, Avanza Tabrak Truk 3 orang Meninggal di Tempat

 

 “Iya benar. Kami masih di lapangan untuk melakukan evakuasi dan mencari informasi,” kata  Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Lija Nesmon

 

Kompol Lja Desmon  menjelaskan truk itu berasal dari arah Sitinjau Lauik menuju Kota Padang. Penyebab kecelakaan, korban dan kerugian masih dalam tahap penyelidikan, tim gabungan dari Basarnas Kota Padang juga mendatangi lokasi utuk membantu evakuasi truk tersebut.


Baca Juga : DPRD Sumbar Usut Masalah Hotel Novotel dengan Bentuk Pansus

 

“Kita melakukan operasi SAR Kecelakaan dengan penanganan khusus, truk masuk kali pinggir jalan di Karang Putih, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat,” kata  Kakansar Padang, Abdul Malik.


Baca Juga : Keluyuran saat Jam Belajar, 7 Orang Pelajar Ditertibkan Satpol PP Padang

 

Truk tersebut datang dari arah Solok menuju Padang. Truk tersebut dikabarkan menghantam satu bangunan yang berada persis di Jalan Lintas Padang-Solok. (Rel)


Berita Terkait


Padang Darurat Sampah, Wali Kota Padang : Lurah Diminta Konsisten Tertibkan TPS Liar


Tanggulangi Tawuran Pelajar, Pemko Padang dan Forkopimda Bahas Solusi Represif


Silaturahmi dengan PWRI Padang Timur, Tokoh Muda Padang Selatan Yurneidi : Mohon Restu Ikut Maju di Pileg 2024 Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar