Ticker

10/recent/ticker-posts

Silaturahmi dengan PWRI Padang Timur, Tokoh Muda Padang Selatan Yurneidi : Mohon Restu Ikut Maju di Pileg 2024 Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Bacaleg Dapil 5 Kota Padang Yurneidi saat silaturhmi dengan PWRI Kecamatan Padang Timur


PADANG, LENSA KABAR.com –  Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yurneidi dapil 5 meliputi Kecamatan Padang Timur dan Kecamatan Padang Selatan menggelar silaturahmi dengan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.


Baca Juga : Rapat Paripurna HUT 354 Kota Padang, Wali Kota Padang Ajak Masyarakat Bersinergi Bersama

 

Kedatangan Yurneidi meminta restu kepada PWRI Kecamatan Padang Timur untuk ikut maju dalam pemilihan calon anggota legislatif  untuk DPRD Kota Padang. Sebanyak 30 orang anggota PWRI Kecamatan Padang Selatan menghadiri kegiatan silaturahmi tersebut, bertempat si Cafe Kolabora, Jumat (11/8/2023).

 

Yurneidi mengatakan, kehadirannya untuk bersilaturahmi dengan PWRI Kecamatan Padang Timur. Kata Yurneidi, dia ingin berkontribusi lebih besar kepada masyarakat, salah satunya dengan mengabdikan diri sebagai anggota DPRD Kota Padang.

 

“Banyak aspirasi masyarakat yang dapat kita perjuangkan di DPRD,” kata Yurneidi.


Baca Juga : Wakil Bupati Pasaman Barat Imbau Warga Air Bangis yang Unjuk Rasa Pulang, Pemprov Sumbar Siapkan 4 Unit bus

 

Tokoh pemerhati dunia pendidikan ini juga menyebut, selama ini dia ikut membantu nelayan di Kecamatan Padang Selatan dengan menyalurkan alat tangkap nelayan melalui dana pokok-pokok pikiran dari anggota DPR RI  Hermanto. Selain itu, dia juga telah menyalurkan bantuan untuk dunia pendidikan melalui anggaran pokir dari salah seorang anggota DPRD Kota Padang dapil Padang Utara, Padang Barat dan Nanggalo dari PKS.

 

“Kami ingin berbuat lebih. Makanya kami berniat maju menjadi anggota DPRD Kota Padang,” katanya.

 

Yurnedi menuturkan, jika dia terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Padang banyak program yang dapat direalisasikan, salah satunya melalui anggaran pokok-pokok pikiran sebagai anggota DPRD.

 

“Kita bisa realisasikan pembangunan infrastruktur di lingkungan masyarakat dengan anggaran yang ada,” katanya.

 

Kata Yurneidi, selain memperjuangkan aspirasi masyarakat di bidang pembangunan dan infrastruktur. Dia ingin berjuang untuk bidang Pendidikan di Kota Padang.

 

“Kita ingin juga memberikan bantuan pendidikan untuk siswa-siswi di Kota Padang,” katanya.

 

Sementara itu, Ketua PWRI Kecamatan Padang Timur Naali Agustiawan mengatakan, Yurneidi merupakan sosok yang tepat untuk menjadi penyambung lidah masyarakat Kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

 

“Kami siap mendukung Yurneidi untuk mewakili suara kami di DPRD Kota Padang,” katanya.

 

Naali menyebut, masih banyak program pembangunan yang harus terlaksana di Kecamatan Padang Timur. Apalagi program sosial kemasyarakatan.


Baca Juga : Jalan Khatib Sulaiman Kota Padang Akan Ditutup, Antisipasi Balap Liar dan Tawuran,

 

“Kami berharap nantinya Yurneidi dapat berbuat banyak untuk masyarakat Padang Selatan dan Padang Timur,” katanya (Rel)


Berita Terkait


Peserta Didik Rombel Tambahan di Kota Padang Panjang Sudah Mulai Laksanakan PBM 31 Juli


Festival Tepi Ayer, Gubernur Sumbar : Lingkungan yang Terpelihara Berikan Manfaat Bagi Masyarakat


Jelang HUT RI, Pedagang Jualan Bendera di Padang Manfaatkan Trotoar



Posting Komentar

0 Komentar