Ticker

10/recent/ticker-posts

DPMD Sumbar Raih Penghargaan dari Danrem 032 Wirabraja saat Peringatan HUT TNI ke 78


Kadis PMD Sumbar Amasrul saat menerima penghargaan

PADANG, LENSA KABAR.com -  Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mendapatkan penghargaan dari Korem 032 Wirabraja  saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 78. Pasalnya, DPMD satu-satunya  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terbaik di lingkungan pemerintah Provinsi Sumbar  yang bermitra dengan TNI.


Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Amasrul.


Baca Juga : Seorang Korban Tertipu Beli iPhone Atas Nama PS Store Berkedok Promo di Medsos


"Alhamdulillah kami menerima penghargaan dari TNI saat peringatan HUT TNI kemarin. Saya tidak menyangka dapat penghargaan yang langsung diserahkan Danrem 032 Wirabraja," kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Amasrul di ruang kerjanya, Jumat (6/10/2022).


Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Amasrul mengatakan, DPMD satu satunya dinas di lingkungan pemerintah Provinsi Sumbar yang menerima penghargaan. Kata Amasrul lagi, selama ini DPMD mendukung penuh semua kegiatan yang dilaksanakan TNI.


Baca Juga : Tenda Ceper dan Pungli di Pantai Padang Dibidik, Masuk Radar Penertiban


" Terutama kegiatan TNI membangun nagari/desa se-Sumbar. Kita selalu mendukung penuh dan memfasilitasi, salah satunya saat pelaksanaan TMMD," ujarnya.


Amasrul menuturkan, selama ini DPMD selalu berkoordinasi untuk pelaksanaan pembangunan di nagari/desa salah satunya dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa. Kemudian dalam kegiatan TNI membangun kampung bahari.


Baca Juga : IPLM Kota Padang 74,45, Berkategori Tinggi


"Semoga ke depan banyak lagi program dari TNI yang bisa kita laksanakan secara bersama- sama untuk membangun nagari/desa di Sumbar," ujarnya. (H)


Berita Terkait


Lambang dan Maskot Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia Diluncurkan FIFA, 24 Negara Bakal Berlaga


Rem Blong, 1 Unit Truck Tabrak Rumah Warga dan Jatuh ke Kali di Indarung Kota Padang

Posting Komentar

0 Komentar