Ticker

10/recent/ticker-posts

Aksi Viral Lurah di Kota Padang Joget dengan Biduan, Ini Penjelasan Camat

Salah satu di duga lurah di Kota Padang yang viral joget dengan biduan


PADANG, LENSA KABAR.com - Seorang lurah berinisial (SS) di daerah Kota Padang viral usai di duga asyik berjoget dan berangkulan dengan seorang biduan.


Plt Camat Nanggalo Fuji Astomi menjelaskan, lurah tersebut berjoget usai melakukan pengukuhan pengurus kepemudaan Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo. Dia diundang sebagai lurah.


Baca Juga : Perbuatan Asusila, Wali Kota Padang : Kita Sangat Mengutuknya


"Namun usai pengukuhan, pemuda setempat melakukan acara hiburan dengan mendatangkan beberapa biduan membuat SS ikut serta dalam acara hiburan itu," ujar Fuji Astomi, Senin (6/11/2023).


Fuji menyebut, SS mengikuti kegiatan formal berkaitan dengan undangan, sekaligus mengukuhkan pengurusan pemuda setempat. Setelah SS mengukuhkan, dilanjutkan dengan acara hiburan seperti yang viral itu.


" SS baru menjabat seabgai lurah sejak Juni lalu. Dari acara itu, SS berencana ingin mengakrabkan diri bersama pemuda setempat," ujarnya.


Fuji Astomi menuturkan, kejadian pada momen sumpah pemuda, tepatnya 28 Oktober lalu. SS ini juga sudah mengakui kesalahannya.


Baca Juga : Kunjungi Sumbar, Ini Kegiatan Presiden RI Jokowi


"Sedangkan kami memeriksa dia, sebelumnya kejadian viral seperti saat ini. Tepatnya tanggal 31 lalu. Semua penjelasan dia sudah kami dapatkan," ujarnya.


Fuji Astomi menjelaskan, selama sebagai lurah, SS termasuk lurah yang baik di kecamatannya, Sehingga dia merasa heran dengan kejadian yang menimpa SS.


Baca Juga : Satpol PP Diserang PKL di Pantai Padang, Sejumlah Personel Terluka


"Dia lurah yang baik, saya ketahui dia juga tidak pernah ikut-ikutan acara seperti itu. Tapi kejadian seperti ini di luar dugaan saya, dia telah dibebastugaskan sejak beberapa hari yang lalu usai kejadian itu viral," ujarnya.


Berita Terkait


Angka Kemiskinan di Padang Tahun 2022 Turun, Tercatat 4,26 Persen


Seorang Korban Tertipu Beli iPhone Atas Nama PS Store Berkedok Promo di Medsos



Posting Komentar

0 Komentar