Ticker

10/recent/ticker-posts

Pemko Padang Fokus Pembinaan Atlet

Kadispora Kota Padang Afriadi

PADANG, LENSA KABAR.com - Sukses dan berhasilnya seorang atlet tidak terlepas dari pembinaan. Sehingga dengan pembinaan diharapkan dapat meningkatkan prestasi di bidang keolahragaan.

Saat ini Pemko Padang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga tengah menggencarkan pembinaan untuk mencari bibit atlet berprestasi. Melalui kolaborasi pemerintah daerah dan tokoh masyarakat diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Baca Juga : Jalan Rusak di Kota Padang Satu-Satu Kembali Mulus

Kepala Dispora, Afriadi  mengatakan, untuk melahirkan atlet yang berprestasi, Pemko Padang  selalu mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh Cabang Olahraga (Cabor).

“Kita terus melakukan pembinaan, sehinggadapat dijadikan sebagai tolak ukur dalam meraih prestasi. Kegiatan yang dilaksanakan selama ini sebgai alat ukur dalam mencapai prestasi," terangnya saat diwawancara, Selasa (25/6/2024).

Baca Juga : Peduli Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Terisolir, Pemprov Sumbar akan Tebar Program Kurban

Ditambahkannya, salah satu cabang olahraga yang diunggulkan di Padang adalah Silat. Saat ini, semua cabang olahraga tengah dalam pembinaan untuk fokus pada Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Bersama KONI, kita selalu membina atlet agar selalu berprestasi.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Padang Salurkan 89 Hewan Kurban untuk Idul Adha 1445 H ke Pengurus Masjid dan Musala

Alhamdulillah, kemarin  kita sudah melepas atlet yang akan berlaga di berbagai pertandingan, seperti tim bola voli ke Yogyakarta, Tim SSB Lubuk Kilangan, bahkan atlet pencak silat juga ada yang berlaga di Korea," terangnya.(MA/Charlie)


Berita Terkait

Pemko Padang Rencanakan Pengelolaan TPST, Atasi Masalah Sampah

Sepekan Jelang Idul Adha, Stok Bahan Pangan Kota Padang Aman

Masyarakat Dirugikan karena Listrik PLN Padam, Simak pernyataan Sikap Hendrawarman Direktur LBH Nagari Sadar Hukum

Posting Komentar

0 Komentar