Ticker

10/recent/ticker-posts

Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Gotong Royong Bersama Relawan Bersihkan Posko Kemenangan

 

Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul  ikut bergotong royong bersama relawan membersihkan posko kemenangan 

PADANG, LENSA KABAR.com - Calon Wakil Wali Kota Padang ikut bersama relawan membersihkan posko pemenangan. Amasrul hadir ke posko tepat di pukul 10.00 WIB, Selasa (30/7/2024).

Calon Wakil Wali Kota  Padang dari Partai Demokrat itu, bersama relawan  bergotong royong membersikan ruko yang bertempat di Jalan By Pass di depan Balaikota Air Pacah  Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

Baca Juga : Masyarakat Banda Luruih Air Pacah Dukung Penuh Muhammad Iqbal dan Amasrul Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang

Amasrul mengatakan, posko ini dibuat sebagai pusat berkumpul dan berdiskusi untuk pengaturan strategi para relawan untuk  kemenangan pasangan Muhammad  Iqbal dan Amasrul.

Baca Juga : Pasangan M Iqbal dan Amasrul, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Harapan Masyarakat, Ini Kata Tokoh Muda Koto Tangah

"Posko kemenangan ini untuk mengatur strategi dari tim kemenangan dan dari para relawan," ujarnya.

Amasrul memberikan arahan kepada tim pemenangan untuk  sosialisasikan kepada masyarakat mengenai visi dan  misi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dari PKS  dan Amasrul dari Partai Demokrat.

"Mari kita sosialisasikan bersama visi dan misi pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul untuk membangun Kota Padang," ujarnya.

Baca Juga : Ikut Goro Bersama di Dadok Tunggul Hitam, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Didukung Penuh Warga untuk Maju

Dalam gotong royong membangun posko kemenangan  hadir juga para tokoh masyarakat Kecamatan Koto Tangah yang mendukung Amasrul Amas sebagai Wakil Wali Kota Padang.(*)


Berita Terkait


Rapat RT RW dengan Pemprov Riau, Pemko Pekanbaru Sampaikan Sejumlah Usulan

PJ Gubernur Riau Bantu Benahi Jalan Rusak, PJ Wali Kota Pekanbaru: Terima Kasih atas Dukungannya

2 Pasang Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Sudah Siap Berlayar di Pilkada 2024

Posting Komentar

0 Komentar