Ticker

10/recent/ticker-posts

Dapatkan SK Partai Demokrat, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul: Kami Siap Membangun Kota Padang


Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul saat bersama relawan 

PADANG, LENSA KABAR.com - Bakal calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul akhirnya bisa berlayar bersama Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilkada Kota Padang dengan mendapatkan SK dari Partai Demokrat. Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul telah mencukupi persyaratan dukungan untuk maju di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang 2024 ini.

"Alhamdulilah SK dukungan sudah kita dapatkan dari Partai Demokrat. Kami siap bangun dan  majukan Kota Padang," ujar Amasrul saat menggelar syukuran dengan relawan di Kecamatan Koto Tangah, Jumat (26/7/2024).

Baca Juga : Amasrul Gabung Demokrat, Dampingi Jadi Wakil Walikota Padang dari Kader PKS

Amasrul mengatakan, dukungan untuk mendapatkan SK dari Partai Demokrat dengan perjuangan yang sangat panjang. Berkat dukungan dari semua, akhirnya SK itu di dapatkan Amasrul.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semuanya" ujarnya.

Seperti di ketahui dukungan dari PKS dan Partai Demokrat sudah memenuhi kursi di DPRD Kota Padang dan dapat mengusung pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul. Amasrul siap tancap gas untuk menggelar sosialisasi program kerja bersama Muhammad Iqbal ke masyarakat. Kemudian, Amasrul sendiri sudah mengajukan  pensiun dini dari Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca Juga : Terbilang Jalur Ekstrem, Pengendara Diimbau Hati-Hati Melewati Sitinjau Lauik

Amasrul merupakan pamong senior di Kota Padang, beberapa jabatan telah diembannya, seperti pegawai PLKB, Staf Lurah, Camat, Kadis Sosial Kota Padang, Asisten Kota Padang, Sekda Kota Padang, dan terakhir Kepala Dinas Pemberdayaan Desa Provinsi Sumatera Barat.

Dari jabatan terendah dan tertinggi telah diembannya, dengan semua pengalaman yang dimiliki Amasrul, tentunya Amasrul telah  mengetahui dan memiliki program untuk  menyelesaikan permasalahan di Kota Padang bersama Muhammad Iqbal yang merupakan tokoh nasional.

Baca Juga : PUPR Padang Terus Gencarkan Perbaikan Jalan dan Drainase

"Kami siap untuk berkolaborasi membangun Kota Padang," ujarnya. (*)


Berita Terkait


Uji Coba Jalan Lembah Anai Dipimpin Gubernur Sumbar, Akan Dibuka Bertahap untuk Umum Mulai 21 Juli

PKS Gerindra, Usung Mahyeldi dan Vasko di Pilkada Sumbar 2024

Pelajar Kedapatan Tawuran, Pj Wako Padang: Akan Diberikan Sanksi

Posting Komentar

0 Komentar