Ticker

10/recent/ticker-posts

Masyarakat Banda Luruih Air Pacah Dukung Penuh Muhammad Iqbal dan Amasrul Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang

Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul saat menyapa masyarakat Air Pacah


PADANG, LENSA KABAR.com -  Kehadiran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul disambut antusias warga Banda Luruih Kelurahan Air Pacah. Ratusan masyarakat menyambut pasangan "MAQBUL" untuk mendengarkan langsung program kerja dari pasangan ini, Senin (29/7/2024).

Tokoh masyarakat Banda Luruih Afrizal menyebut, Amasrul tokoh yang harus diperjuangkan untuk menjadi Wakil Wali Kota Padang bersama Muhammad Iqbal calon Wali Kota Padang.

"Kita wujudkan cita-cita bersama agar Bapak Muhammad Iqbal dan Amasrul menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang," ujarnya.

Baca Juga : Ikut Goro Bersama di Dadok Tunggul Hitam, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Didukung Penuh Warga untuk Maju

Afrizal mengatakan, masyarakat Kelurahan Air Pacah sepakat untuk mendukung penuh pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Padang ke depan 

"Kami bertekad untuk bersama-sama mengadakan acara untuk bapak Amasrul dalam rangka merajut silaturahmi baik dari masyarakat Kuranji maupun Kecamatan Koto Tangah," ujarnya.

Senada dengan Afrizal, tokoh masyarakat Banda Luruih lainnya Arifin Isa menuturkan,  Amasrul merupakan warga terbaik Koto Tangah. Kata dia, masyarakat Air Pacah siap berjalan bersama-sama untuk menjalin dan merajut tali persatuan memenangkan pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul.

"Kita melihat putra terbaik dari Kota Padang  yang memiliki rekam jejak mulai dari jabatan bawah hingga tingkat atas. Mari kita wujudkan Pilkada "Badunsanak", hiduikkan lampu awak jan padamkan lampu urang," ujarnya.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul menceritakan perjalanan karir selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dimulai dari jabatan terendah hingga jabatan tertinggi yakni Jenderalnya ASN yakni Sekda Kota Padang. Kata Amasrul, berbagai persoalan masih terjadi di Kota Padang mulai dari tawuran, dan lainnya 

"Waktu ambo di Padang, anak-anak tawuran tu ambo baok ke Batalyon 133 untuk dilatih," ujarnya.

Baca Juga : Dapatkan SK Partai Demokrat, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul: Kami Siap Membangun Kota Padang

Ditambahkan Amasrul, berbagai persoalan di Kota Padang harus segera dicarikan solusi untuk diselesaikan. Kata dia, salah satu persoalan di Kelurahan Air Pacah yakni permasalahan banjir dan persoalan tanah harus segera dituntaskan, salah satunya dengan membuat embung untuk mengatasi persoalan banjir.

"Muhammad Iqbal merupakan sosok yang tepat untuk menyelesaikan persoalan di Kota Padang karena memiliki backgrown psikolog," ujarnya.

Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal memperkenalkan diri ke masyarakat Kelurahan Air Pacah. Kata Muhammad Iqbal, semenjak 5 bulan  hilir mudik di Kota Padang berbagai persoalan ditemukan dan harus diselesaikan.

"Kami siap mengabdi di Kota Padang. Mohon doa dan dukungan dari bapak dan ibuk semua," ujarnya.

Ditambahkan Muhamad Iqbal, pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul telah memiliki berbagai program untuk menyelesaikan persoalan di Kota Padang. 

"Aspirasi warga Air Pacah menjadi program kami untuk diselesaikan," ujarnya.

Baca Juga : Terbilang Jalur Ekstrem, Pengendara Diimbau Hati-Hati Melewati Sitinjau Lauik

Masyarakat mengajak pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul untuk "balanjuang" (makan bersama). Sebelumnya pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul menyapa masyarakat Lubuk Buaya dan menyosialisasikan program kerja  jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang. (*)


Berita Terkait


PUPR Padang Terus Gencarkan Perbaikan Jalan dan Drainase

Uji Coba Jalan Lembah Anai Dipimpin Gubernur Sumbar, Akan Dibuka Bertahap untuk Umum Mulai 21 Juli

PJ Gubernur Riau Bantu Benahi Jalan Rusak, PJ Wali Kota Pekanbaru: Terima Kasih atas Dukungannya

Posting Komentar

0 Komentar