Ticker

10/recent/ticker-posts

Pasangan M Iqbal dan Amasrul, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Harapan Masyarakat, Ini Kata Tokoh Muda Koto Tangah

 

Tokoh muda Kecamatan Koto Tangah Syahbudar 

PADANG, LENSA KABAR. com – Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang sudah mulai mengerucut. Sebanyak 3 pasang nantinya yang akan berlaga merebut BA 1 A sebagai pemimpin Kota Padang.

"Dari tiga kandidat pasangan ini semuanya baik. Namun, masyarakat harus memilih yang terbaik," ujar Syahbudar tokoh muda yang berkecimpung di organisasi sosial dan kepemudaan Kecamatan Koto Tangah dan mantan Ketua LPM Kelurahan Air Pacah dan wakil ketua Forum anak nagari Koto Tangah," Minggu (28/7/2024).

Baca Juga : Ikut Goro Bersama di Dadok Tunggul Hitam, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Didukung Penuh Warga untuk Maju

Dikatakan Syahbudar, sebagai kawula muda dan masyarakat, calon Wali Kota Padang sekarang ini yang cocok memimpin Kota Padang hanya Muhammad Iqbal dan Amasrul. Sebab, bukan hanya hisapan jempol belaka, Muhammad  Iqbal  merupakan seorang akademisi dan pengalamannya tidak diragukan lagi. 

"Apalagi dia juga seorang politisi Partai Keadilan Sejahtera, dan pasangannya adalah Amasrul adalah seorang teknokrat yang sangat berpengalaman," ujarnya.

Baca Juga : Dapatkan SK Partai Demokrat, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul: Kami Siap Membangun Kota Padang

Syahbudar menyebut, kiprah Amasrul sebagai seorang ASN, yang memulai karir dari bawah, hingga menjadi jenderal di lingkungan Pemko Padang yaitu seorang Sekda.

"Beliau sekarang ini menjabat sebagai Kepala DPMD Provinsi Sumatra Barat. Jadi sudah tidak diragukan lagi untuk mengelola Pemerintahan Kota Padang ke depan,” ujarnya

Syahbudar menuturkan, sebagai anak muda pasangan, ” Maqbul ” Muhamad Iqbal – Amasrul ini bisa memberi harapan baru, dan perubahan serta perbaikan untuk Kota Padang yang diharapkan masyarakat.

“Saya mohon kepada seluruh masyarakat Kota Padang, pilihlah pasangan pemimpin yang betul- betul memikirkan perkembangan kota padang ke depan, lewat progul serta visi-misi yang yang bertujuan memberi perubahan dan perbaikan Kota Padang yang lebih baik,” sebutnya.

Baca Juga : Amasrul Gabung Demokrat, Dampingi Jadi Wakil Walikota Padang dari Kader PKS

Syahbudar mengajak warga Kota Padang untuk mendukung pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul.

"Ayo dukung bersama pasangan Muhammad Iqbal – Amasrul untuk Kota Padang yang lebih baik," ajaknya.  (*)


Berita Terkait


Terbilang Jalur Ekstrem, Pengendara Diimbau Hati-Hati Melewati Sitinjau Lauik

PJ Gubernur Riau Bantu Benahi Jalan Rusak, PJ Wali Kota Pekanbaru: Terima Kasih atas Dukungannya


Posting Komentar

0 Komentar