Ticker

10/recent/ticker-posts

Amasrul Ajak Orang Tua Awasi Generasi Muda dari Pengaruh Negatif

 

Tokoh masyarakat Kota Padang Amasrul saat silaturahmi dengan warga anak air

PADANG, LENSA KABAR.com - Generasi muda merupakan harapan bangsa. Namun,  generasi muda dirusak, maka akan menimbulkan persoalan baru di tengah masyarakat.

"Mari kita awasi anak-anak kita dari perilaku  negatif," ujar tokoh masyarakat Kota Padang Amasrul saat silaturahmi di Anak Air, Minggu (4/8/2024).

Baca Juga : Saat Blusukan di Pasir Jambak, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul dengarkan Curhat Nelayan

Dikatakan Amasrul, Indonesia akan mendapat bonus demografi pada tahun 2045.  Jika tidak dipersiapkan secara baik, maka akan menjadi sebuah persoalan yang serius.

"Kota Padang terbanyak kasus perceraian di Sumbar. Perceraian itu terjadi  karena kasus ekonomi, kekerasan dalam rumah tangga. Belum lagi kasus membunuh orang tua," ujarnya.

Baca Juga : Pengaruh Negatif Bayangi Generasi Muda, Tokoh Masyarakat Kota Padang Amasrul: Jangan Tinggalkan Generasi Lemah Iman

Ditambahkan Amasrul, pemerintah harus mempunyai program untuk menuntaskan persoalan-persoalan tersebut. Pemerintah harus membuat program pembinaan anak dan pembinaan orang tua.

" Belum ada program-program pemerintah yang menyentuh permasalahan tersebut. Kalau di luar negeri, anak-anak diatas jam 10 malam ke atas sudah tidak boleh keluar rumah," ujarnya.

Amasrul mengimbau kepada masyarakat anak air untuk tidak meninggalkan generasi yang lemah iman, lemah ekonomi dan lemah yang lainnya. Pasalnya, generasi muda ini akan menjadi pemimpin dimasa mendatang.

Baca Juga : Sosialisasi Pengawasan Orang Asing, Kabid Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Kota Padang Ingatkan Masyarakat Awasi Judi Online

"Ambo salut mancaliak remaja  surau di anak air ko, remajanyo aktif kegiatan positif. Saya harap generasi muda di Kelurahan Anak Air tidak terpengaruh dengan perilaku negatif," ujarnya (*)


Berita Terkait 


Disambut Warga Kurao Pagang, Calon Wakil Wali Kota Amasrul: Mohon Doa Restu Ambo Maju Pilkada Padang ka Dunsanak Sadonyo

Kunjungi Tokoh Masyarakat dan Ulama Kecamatan Koto Tangah, Pasangan M Iqbal dan Amasrul Dapat Dukungan Penuh Maju di Pilkada Kota Padang

Masuki Masa Purna Tugas di DPMD Sumbar, Amasrul : Pesan Saya Perjuangan untuk Desa dan Nagari Terus Dilaksanakan


Posting Komentar

0 Komentar