Ticker

10/recent/ticker-posts

Bacawako Padang Amasrul Peringati HUT RI ke 79 dengan Warga Berok Tengah Air Pacah, Lepas Jalan Santai

Bakal Calon Wakil Wali Kota  Amasrul saat melepas gerak jalan santai


PADANG, LENSA KABAR.com - Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79 bersama warga Kelurahan Air Pacah Kecamatan Koto Tangah. Amasrul melepas para peserta gerak jalan santai, Sabtu (17/9/2024).

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Pasia Nan Tigo Dukung Pasangan M Iqbal dan Amasrul di Pilwako Padang 2024, Angku Tami: Tolak Politik Uang

Amasrul mengatakan,  kegiatan peringatan HUT RI perlu diselenggarakan secara meriah. Sebab, ini sebagai sarana untuk menanamkan pengorbanan serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia dari para penjajah.

"Mari kita peringati HUT RI ini secara meriah," ujarnya.

Baca Juga : Suku Tanjung Parak Lolong Belanti Solid Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul di Pilwako Padang 2024

Lomba yang diselenggarakam antara lain panjat pinang, jalan sanai, makan kerupuk, gantung keranjang, tiup botol, pacu karung , sedotan botol, ampok jeruk, tarik tambang. Lomba ini diselenggarakan selama 2 hari.

Baca Juga : Ninik Mamak Kuranji Dukung Pasangan Bacawako M Iqbal Amasrul, Mak Malin Mudo: Pasangan Ideal Pimpin Kota Padang

Pada tanggal 24 agustus 2024 akan diadakan acara puncak, dengan hiburan untuk masyarakat Berok Tengah Kelurahan Air Pacah dan sekitarnya, serta pembagian hadiah para pemenang lomba yang sudah diselenggarakan. (*)


Berita Terkait


KAN Koto Tangah Sepakat Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul dalam Pilwako Padang 2024 Ini

Anggota DPRD Kota Padang Sebanyak 45 Orang Resmi Dilantik

Sambil Ngopi di Pondok Inspirasi, Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Ingatkan Masyarakat Jaga Anak dan Kemenakan

Posting Komentar

0 Komentar