Ticker

10/recent/ticker-posts

Bertemu Tokoh Masyarakat Koto Tangah Yudanerin Osmin, Bacawako Padang Amasrul Minta Restu

Amasrul silaturahmi dengan tokoh masyarakat Koto Tangah Yudanerin Osmin

PADANG, LENSA KABAR.com - Bakal calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul bertemu salah satu tokoh masyarakat Koto Tangah Yudaneri Osmin di kediamannya di Kelurahan Batang Kabung Ganting. Amasrul minta restu untuk  maju sebagai Wakil Wali Kota Padang berpasangan dengan Muhammad Iqbal di Pilkada Kota Padang mendatang .

Baca Juga : Bundo Kandung Curhat Persoalan Generasi Muda, Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang M Iqbal dan Amasrul: Kami Punya Solusi

"Dengan niat baik untuk perubahan dan perbaikan Kota Padang. Kami berniat maju, sehingga masyarakat akan merasakan perubahan ke depannya," ujar Amasrul.

Sementara itu menurut Yudaneri Osmin Datuk Pangeran,  dengan visi-misi dan program unggulan yang disampaikan. Dia mendukung Amasrul untuk maju menjadi Wakil Wali Kota Padang. 

Baca Juga : Emak-Emak di Berok Nipah Padang Barat Masak Tahu, Dibagikan Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul

Yudanerin Osmin akan mendorong masyarakat Koto Tangah untuk mendukung Muhammad Iqbal dan Amasrul sebagai Wakil Wali Kota  Padang, sehingga bisa memimpin Kota Padang 5 tahun ke depan.

Baca Juga : Partai Demokrat Resmi Dukung Pasangan Mahyeldi Vasco di Pilgub Sumbar 2024

"Saya sangat dekat dengan Amasrul. Karirnya  di mulai dari bawah sampai menjadi Sekda Kota Padang. Beliau seorang pegawai yang sangat gigih dalam menjalankan aturan - aturan dalam roda pemerintahan," imbuhnya. (*)


Berita Terkait


Terungkap, Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul Siap Lanjutkan Sukses Mahyeldi Pimpin Kota Padang

Kota Padang Injak Usia 355 Tahun, Bergandengan Tangan Dalam Keberagaman dan Harmonisasi

Kunjungi Kampung Jambak, Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Serap Aspirasi Petani

Posting Komentar

0 Komentar