Ticker

10/recent/ticker-posts

Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal Jadi Perbincangan di Tengah Masyarakat, Simak Ini Sosoknya

 

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul

PADANG, LENSA KABAR.com  - Nama Muhamad Iqbal menjadi buah bibir "perbincangan" di tengah-tengah masyarakat di Kota Padang. Masyarakat bertanya-tanya siapakah sosok Calon Wali Kota Padang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

"Sia tu Muhamad Iqbal," sebut salah seorang Emak - Emak di Kadai yang penasaran dengan mantan Jubir Timnas AMIN ini.

Baca Juga : Warga Sungai Sapih Resah dengan Tawuran, Bacawako Padang Amasrul: Kami Akan Buat Program Masalah Sosial

Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal berpasangan dengan Amasrul sebagai Calon Wakil Wali Kota Padang. Siapa yang tak kenal Amasrul, dia merupakan salah seorang birokrat yang telah malang melintang di Kota Padang dengan berbagai jenjang karir telah dilaksanakannya.

Sementara itu, Muhammad Iqbal, merupakan seorang psikolog kelahiran 1980. Iqbal berasal dari Sungai Limau Pariaman. Dia melalang buana dan meniti karir  di Jakarta.

Karir Muhammad Iqbal sangat tinggi dimulai dari, tenaga ahli di Bapenas, tenaga ahli Wakil Ketua MPR RI, Ketua Program Studi Psikolog Universitas Mercubuana, Dekan Fakultas Psikolog UMB Jakarta, Dosen Tetap Universitas Paramadina, Jenjang Lektor Kepala (associate profesor ), dan  Rektor Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya ( SWINS ).

Baca Juga : Lagi, Tokoh Masyarakat Sungai Bangek Koto Tangah Sparco Dukung Amasrul Jadi Wakil Wali Kota Padang

Bukan hanya itu, Muhammad Iqbal juga meniti karir di politik sebagai staf khusus Presiden PKS sekaligus jubir DPP PKS. Jubir Prabowo - Sandi dalam Pilpres 2019, serta jubir Anies - Muhaimin pada pilres 2024 kemarin.

Prestasi demi prestasi gemilang Muhammad Iqbal yakni, memperoleh juara 1 pemilihan dosen terbaik UMB, juara 3 dosen berprestasi Koperti 3 tahun 2017, tim motivator pelatnas karate untuk Asian Games 2018, sabuk hitam dan V kehormatan Bandung Karate Club BKC.

Anak dari pasangan Sidi Marjohan Chaniago SE dengan Yusni Zainal Koto ini, bertekad bulat mewakafkan dirinya untuk perubahan dan perbaikan Kota Padang.

Baca Juga : NIP 38 se-Sumatra Barat Sepakat Dukung Muhammad Iqbal dan Amasrul Jadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang

Muhammad Iqbal  yakin berpasangan dengan  Amasrul yang merupakan seorang birokrat berpengalaman. Program - program serta visi- misi. Dukungan masyarakat serta ridho Allah SWT, akan memberikan yang terbaik untuk Kota Padang tercinta serta  kesejahteraan masyarakat. (*)


Berita Terkait


APBD Perubahan, Pemko Pekanbaru Tak Buka Lagi Beasiswa Mahasiswa

Bundo Kandung Curhat Persoalan Generasi Muda, Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang M Iqbal dan Amasrul: Kami Punya Solusi

Emak-Emak di Berok Nipah Padang Barat Masak Tahu, Dibagikan Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul

Posting Komentar

0 Komentar