Ticker

10/recent/ticker-posts

Dekat Semua Kalangan Masyarakat, Driver Ojek Online Sepakat Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul di Pilkada Kota Padang 2024

 

Mas Budi perwakilan ojek online yang menyatakan dukungan untuk pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul untuk Pilkada Kota Padang 2024 ini

PADANG, LENSA KABAR.com - Pengemudi Ojek Online se-Kota Padang sepakat mendukung pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang  Muhammad Iqbal dan Amasrul. Pasalnya, pasangan inilah mampu yang merangkul semua kalangan dan memiliki program yang menyentuh langsung kalangan bawah.

"Insha Allah kami dari pengemudi ojek online mendukung penuh Bapak Muhammad Iqbal dan Bapak Amasrul," ujar Mas Budi salah satu perwakilan ojek online, Senin (26/8/2024).

Dikatakan Mas Budi, kesepakatan dukungan dari pengemudi ojek online untuk pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul karena pasangan ini dapat merangkul semua kalangan. Akrab dengan pengemudi ojek online dan dekat dengan masyarakat.

Baca Juga : Woow, PPKGN Deklarasi Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul, Siap Menangkan di Pilkada Kota Padang

"Kami mendukung dari hati dan sosok pasangan ini sangat pas pimpin Kota Padang," ujarnya.

Dijelaskan Budi, salah satu program dari pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul yakni BPJS bagi pekerja rentan sangat bermanfaat. Apalagi bagi para pengemudi ojek online.

" Sosok Pak Muhammad Iqbal yang merangkul semua kalangan membuat kami tersentuh, sehingga tergeraklah hati kami untuk mendukung pasangan ini," ujarnya.

Budi berharap, pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul dapat terpilih, sehingga semua program - program terbaiknya untuk Kota Padang dapat terealisasi.

"Kami dan rekan - rekan berharap dapat BPJS dan program pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul mengkovernya, sehingga kami dan rekan rekan ojek online sangat terbantu dengan program ini," ujarnya.

Baca Juga : Dinilai Bisa Berikan Perubahan, Warga Kabun Sepakat Dukung Pasangan M Iqbal dan Amasrul untuk Pimpin Kota Padang

Seperti diketahui pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul telah meluncurkan 8 program yang menyentuh ke masyarakat, berikut programmya.

1. BPJS Kesehatan Gratis Bagi Warga: Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh warga Kota Padang memiliki akses terhadap layanan kesehatan tanpa biaya. Dengan demikian, kesehatan masyarakat dapat terjamin dan diperhatikan.

2. Bantuan Modal UMKM Tanpa Bunga: Dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi lokal, pasangan ini berkomitmen untuk memberikan bantuan modal kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) tanpa beban bunga. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat daya saing UMKM di Kota Padang.

3. BPJS Ketenagakerjaan bagi Pekerja Rentan: Untuk memberikan perlindungan bagi pekerja yang berada dalam situasi rentan, Iqbal-Amasrul berjanji akan memberikan program BPJS ketenagakerjaan. Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pekerja dan keluarganya.

4. Seragam Sekolah Gratis untuk Siswa Baru: Dengan menghilangkan beban biaya untuk seragam, program ini bertujuan untuk meningkatkan akses pendidikan bagi siswa baru. Hal ini diyakini dapat membantu meringankan beban orang tua serta mendorong anak-anak untuk aktif dalam dunia pendidikan.

5. Menaikkan Honor RW, RT, dan Posyandu: Iqbal-Amasrul juga berkomitmen untuk memberikan penghargaan yang lebih baik kepada para ketua RW, RT, dan posyandu sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka dalam pembangunan masyarakat.

6. Honor untuk Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM): Penguatan peran LPM sangat krusial dalam memberdayakan masyarakat. Oleh karena itu, program honor bagi LPM diusulkan untuk meningkatkan partisipasi dan kinerja mereka.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Padang Barat Sepakat Bergandengan Tangan Dukung dan Menangkan pasangan M Iqbal dan Amasrul

7. Dana 100 Juta untuk KAN dan Bundo Kanduang: Penyertaan dana untuk Kerapatan Adat Nagari (KAN) dan Bundo Kanduang diyakini dapat memperkuat keberadaan dan peran serta perempuan dalam pengambilan keputusan di masyarakat.

8. Padang Ramah Keluarga: Program ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan dan perkembangan keluarga dan anak-anak di Kota Padang. (*)


Berita Terkait


Pilkada Kota Padang 2024, Ketua Umum PKDP Dukung Pasangan Bacawako M Iqbal dan Amasrul

Miris, 12 Rumah Terancam Abrasi di Bungus Selatan, Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Langsung Cek ke Lokasi

Dinilai Dapat Benahi Kota Padang, Ninik Mamak dan Bundo Kandung Sungai Pisang Bungus Teluk Kabung Sepakat Dukung dan Menangkan Pasangan M Iqbal dan Amasrul


Posting Komentar

0 Komentar