Ticker

10/recent/ticker-posts

Dinilai Dapat Benahi Kota Padang, Ninik Mamak dan Bundo Kandung Sungai Pisang Bungus Teluk Kabung Sepakat Dukung dan Menangkan Pasangan M Iqbal dan Amasrul

 

Bakal CalonWakil Wali Kota Padang Amasrul saat silaturahmi dengan Ninik Mamak dan Bundo Kanduang Kelurahan Sungai Pisang


PADANG, LENSA KABAR.com - Dukungan demi dukungan silih berganti untuk pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul. Kali ini, Ninik Mamak serat Bundo Kanduang Kelurahan Sungai Pisang Bungus Teluk Kabung sepakat mendukung pasangan teknokrat dan birokrat ini, Senin (19/8/2024).

"Pasangan ini merupakan pasangan ideal untuk memimpin Kota Padang. Apalagi memiliki segudang pengalaman, ujar salah seorang Ninik Mamak.

Baca Juga : Dinilai Dapat Benahi Kota Padang, Ninik Mamak dan Bundo Kandung Sungai Pisang Bungus Teluk Kabung Sepakat Dukung dan Menangkan Pasangan M Iqbal dan Amasrul

Ninik mamak dan bundo kandung Sungai Pisang menyatakan sepakat mendukung dan bertekad bulat untuk menjadikan pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul untuk memimpin Kota Padang.

" Kami yakin pasangan ini menjadi harapan  masyarakat,  khususnya nelayan,  karena masyarakat sungai pisang berprofesi sebagai nelayan," ujarnya.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul menyambut baik dukungan ninik mamak dan bundo kandung sungai pisang.

"Apabila pasangan " MAQBUL " diberikan amanah serta dipercaya oleh masyarakat lima tahun ke depan. Kami akan menyelesaikan permasalahan yang ada dimasyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Bacawako Padang Amasrul Peringati HUT RI ke 79 dengan Warga Berok Tengah Air Pacah, Lepas Jalan Santai

Amasrul mengatakan, untuk para nelayan konsep yang sudah dibuat oleh pasangan M Iqbal dan Amasrul adalah membuat pengolahan ikan, memberi pelatihan pelatihan bagi nelayan agar  nelayan bisa mengerti cara produksi, distribusi serta meningkatkan hasil penangkapan dengan kualitas yang baik.

"Sehingga hasil yang didapat bisa meningkatkan ekonomi bagi para nelayan, karena di Kota Padang sendiri ekonominya bertumpu pada sektor, perikanan, perdagangan dan pertanian," ujarnya.

Amasrul menambahkan, keluhan masyarakat tentang sistim zonasi pada saat ini,  ke depan jika di amanahkan masyarakat, pasangan M Iqbal dan Amasrul akan menambah beberapa sekolah untuk tingkat SD dan SMP, karena kota hanya  mempunyai wewenang pada sekolah dasar dan sekolah tingkat pertama.

Baca Juga : Suku Tanjung Parak Lolong Belanti Solid Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul di Pilwako Padang 2024

"Serta akan  menjadikan Kota Padang yang religius, agar kita tidak mewariskan generasi yang lemah iman, karena permasalahan sosial pada remaja saat ini salah satunya tawuran," ujarnya. (*)


Berita Terkait


Ninik Mamak Kuranji Dukung Pasangan Bacawako M Iqbal Amasrul, Mak Malin Mudo: Pasangan Ideal Pimpin Kota Padang

KAN Koto Tangah Sepakat Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul dalam Pilwako Padang 2024 Ini

Anggota DPRD Kota Padang Sebanyak 45 Orang Resmi Dilantik

Posting Komentar

0 Komentar