Ticker

10/recent/ticker-posts

Jalani Tes Kesehatan, Pasangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang M Iqbal dan Amasrul: Kami Siap Laksanakan

 

Bakal Calon Wali Kota Padang dan Wakil Wali Kota Padang M Iqbal dan Amasrul saat melakukan pemeriksaan kesehatan 

PADANG, LENSA KABAR.com -  Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan. Pemeriksaan ini dilakukan di RSUP M Jamil Padang, Jumat (30/8/2024).

Pemeriksaan meliputi, tes kesehatan, fisik dan mental yang bertujuan memastikan bahwa calon kepala daerah memiliki kondisi fisik dan mental yang prima untuk memimpin Kota Padang  selama lima tahun ke depan. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan tahapan wajib yang harus dilalui  pasangan calon sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya dalam proses pencalonan.

Baca Juga : Dekat Semua Kalangan Masyarakat, Driver Ojek Online Sepakat Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul di Pilkada Kota Padang 2024

"Kami siap untuk melaksanakan pemeriksanaan kesehatan," ujar Bakal Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal.

Dikatakan Muhammad Iqbal, sebagai seorang psikolog yang merupakan bagian dari tenaga kesehatan sangat mengapresiasi atas terlaksananya tes kesehatan ini. Pelaksanaan tes kesehatan ini merupakan salah satu persyaratan untuk ditetapkan menjadi calon kepala daerah.

"Kami sudah bersiap untuk jalani tes kesehatan. Ini adalah ikhtiar kami untuk bisa ditetapkan sebagai calon Wali Kota Padang nantinya," ujarnya.

Baca Juga : Pecah,,,,Ribuan Masa Hadiri Deklarasi Pasangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhamad Iqbal dan Amasrul

Sementara itu Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul mengatakan, sebagai calon kepala daerah, dia siap melakukan seluruh rangkaian tes kesehatan. Termasuk tes narkoba, psikotropika dan zat adiktif lainnya.

"Ini sangat luar biasa, seorang calon kepala daerah harus di tes narkoba," ujarnya.

Dikatakan Amasrul, peredaran gelap narkoba sudah masuk hingga ke desa - desa dan RT/RW. Tes narkoba merupakan salah satu cara untuk menyelamatkan generasi muda, tokoh masyarakat hingga pemimpin daerah dari penggunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba.

Baca Juga : Woow, PPKGN Deklarasi Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul, Siap Menangkan di Pilkada Kota Padang

"Tes narkoba ini untuk mencegah dan menyelamatkan seluruh generasi muda, tokoh masyarakat hingga para pemimpin kita, agar tidak terkena narkoba," ujarnya.


Berita Terkait 


Woow, PPKGN Deklarasi Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul, Siap Menangkan di Pilkada Kota Padang

Dinilai Bisa Berikan Perubahan, Warga Kabun Sepakat Dukung Pasangan M Iqbal dan Amasrul untuk Pimpin Kota Padang

Pilkada Kota Padang 2024, Ketua Umum PKDP Dukung Pasangan Bacawako M Iqbal dan Amasrul

Posting Komentar

0 Komentar