Ticker

10/recent/ticker-posts

Kunjungi Tokoh Masyarakat dan Ulama Kecamatan Koto Tangah, Pasangan M Iqbal dan Amasrul Dapat Dukungan Penuh Maju di Pilkada Kota Padang

Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul saat silaturahmi dengan tokoh masyarakat KotonTangah

PADANG, LENSA KABAR.com – Tokoh masyarakat Kecamatan Koto Tangah mendukung pencalonan Muhamad Iqbal dan Amasrul sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang. Pasalnya, pasangan Muhammad Iqbal yakni Amasrul merupakan putra kelahiran dari Koto tangah.

Baca Juga : Maju di Pilkada Padang 2024, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul : Saya Sudah Pensiun dari ASN

"Kami meminta doa restu dari dari Datuk Ahlidir Ketua KAN Koto Tangah," ujar Amasrul saat silaturahmi ke kediaman tokoh tokoh Kecamatan Koto Tangah, Kamis (01/08/2024).

Amasrul meminta doa restu dari tokoh tokoh masyarakat di Kecamatan Koto Tangah untuk berlaga di Pilkada Kota Padang 2024 ini.  Dia juga memperkenalkan sosok Muhammad Iqbal calon Wal Kota Padang pasangannya di Pilkada 2024 ini.

Amasrul menemui dan  bersilaturahmi dengan  tokoh ulama Kecamatan Koto Tangah Buya Ramli Marlin Marajo. Amasrul menjelaskan niat dan tujuannya untuk maju menjadi Wakil Wali Kota Padang.

"Saya berpasangan  dengan Muhammad Iqbal sebagai Wali Kota Padang," ujarnya.

Baca Juga : Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Gotong Royong Bersama Relawan Bersihkan Posko Kemenangan

Kedua tokoh masyarakat Kecamatan Koto Tangah menyambut baik visi dan misi pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul. apalagi untuk menjadikan perubahan dan perbaikan secara pemerintahan, serta program-program unggulan untuk kepentingan masyarakat serta anak-anak cucu kelak.

Baca Juga : Masyarakat Banda Luruih Air Pacah Dukung Penuh Muhammad Iqbal dan Amasrul Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang

Kedua tokoh ini Kecamatan Koto Tangah, Datuk Ahlidir dan Ramli Marlin Marajo bersepakat untuk mendukung anak nagari Koto Tangah Amasrul duduk sebagai Wakil Wali Kota yang berpasangan dengan Muhammad Iqbal sebagai Wali Kota Padang, karena mereka berdua adalah sosok yang mampu memberi harapan baru untuk Kota Padang. (*)


Berita Terkait


PJ Gubernur Riau Bantu Benahi Jalan Rusak, PJ Wali Kota Pekanbaru: Terima Kasih atas Dukungannya

Terbilang Jalur Ekstrem, Pengendara Diimbau Hati-Hati Melewati Sitinjau Lauik

2 Pasang Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Sudah Siap Berlayar di Pilkada 2024


Posting Komentar

0 Komentar