Ticker

10/recent/ticker-posts

Maju Pilkada Kota Padang, Tekad Pasangan Muhamad Iqbal dan Amasrul Akan Mambangkik Batang Tarandam

Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul saat silaturahmi dengan relawan


PADANG, LENSA KABAR com - Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal turun gunung untuk ikut maju dalam pemilihan daerah (pilkada) demi membangun Kota Padang. Mantan juru bicara timnas AMIN ini berniat untuk "mambangkik batang tarandam".

"Niat ambo maju di Padang ko nio mambangkik batang tarandam," ujar Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal saat silaturahmi dengan relawan, Sabtu (03/08/2024).

Baca Juga : Pengaruh Negatif Bayangi Generasi Muda, Tokoh Masyarakat Kota Padang Amasrul: Jangan Tinggalkan Generasi Lemah Iman

Dikatakan Muhammad Iqbal, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul akan membuat program sekolah gratis. Bukan hanya sepatu, termasuk semua bajunya gratis.

"Karena backgrown saya di bidang pendidikan. Jadi program pendidikan harus kita utamakan.  Ini penting bagaimana pendidikan kota Padang untuk maju termasuk membuka lapangan kerja untuk masyarakat," ujarnya.

Muhamad Iqbal merupakan seorang tokoh nasional, kepiawaiannya membangun jaringan, baik di nasional maupun di luar negeri tidak perlu diragukan lagi. Melalui kekuatan jaringannya di nasional akan mudah untuk mendatangkan investasi sehingga meningkatkan pendapatan daerah.

"Kegiatan di hotel saja bisa menghabiskan uang miliaran. Masak untuk sekolah saja kita tidak bisa diutamakan, seperti digratiskan. Mohon doa dan dukungan bapak ibu semua," ujarnya.

Baca Juga : Sosialisasi Pengawasan Orang Asing, Kabid Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Kota Padang Ingatkan Masyarakat Awasi Judi Online

Sementara itu di sisi lain, kebulatan tekad calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul untuk maju di Pilkada Kota Padang dibuktikan dengan pensiun dini dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Mantan Kepala DPMD Sumbar ini bertekad untuk menyelesaikan persoalan yang masih terjadi di Kota Padang.

"Saat ambo memutuskan untuk maju, ambo berani mengambil keputusan untuk pensiun dini dari PNS. Demi membangun Kota Padang ke depan," ujarnya.

Dikatakan Amasrul, Kota Padang masih mempunyai berbagai persoalan yang harus diberikan jalan penyelesaiannya. Permasalahan yang ada di Kota Padang mulai dari permasalahan anak jalanan, tawuran, kasus perceraian, kasus anak sekolah dan kasus infratruktur, dibutuhkan tangan dingin dari seorang psikolog untuk menuntaskannya.

"Ambo  mendampingi bapak Muhammad Iqbal sebagai Wali Kota. Persoalan di Kota Padang butuh diselesaikan oleh psikolog," ujarnya.

Ditambahkan Amasrul, Muhamad Iqbal merupakan seorang psikolog, sehingga mengerti cara penyelesaian persoalan di Kota Padang yang cukup kompleks ini.

Baca Juga : Kesbangpol Kota Padang Gelar Sosialisasi Pengawasan Orang Asing

"Patang ko viral kasus tawuran hingga meninggal. Kemudian di sekolah dengan persoalan zonasi atau blankspot, sehingga anak tidak bisa diterima sekolah. Hal itu harus segera kita selesaikan dengan segera dan kita tuntaskan," ujarnya.


Berita Terkait



Posting Komentar

0 Komentar