Ticker

10/recent/ticker-posts

Mantan Wawako Padang Emzalmi Dukung Pasangan Muhamad Iqbal dan Amasrul di Pilkada Kota Padang 2024

Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul saat bersilaturahmi dengan Mantan Wakil Wali Kota Padang Emzalmi 

PADANG, LENSA KABAR.com - Dukungan demi dukungan mengalir untuk pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul. Kali ini mantan Wakil Wali Kota Padang Emzalmi memberikan dukungan kepada pasangan ini.

"Yang dibutuhkan Kota Padang pasangan Ikolah," ujar Mantan Wakil Wali Kota Padang Emzalmi di kediamannya, Selasa (13/8/2024).

Baca Juga : Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal Jadi Perbincangan di Tengah Masyarakat, Simak Ini Sosoknya

Dikatakan Emzalmi, Amasrul merupakan seorang birokrat yang penuh dengan pengalaman. Kemudian Muhammad Iqbal seorang akademisi dan politisi nasional.

"Pasangan serasi dan cocok untuk Kota Padang ke depan, Muhammad Iqbal seorang akademisi di dampingi Amasrul seorang birokrat yang meniti karir dari bawah hingga atas menjadi Jenderalnya ASN yakni Sekda Kota Padang," ujarnya.

Baca Juga : Warga Sungai Sapih Resah dengan Tawuran, Bacawako Padang Amasrul: Kami Akan Buat Program Masalah Sosial

Emzalmi juga mendoakan pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul di amanahkan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang untuk membangun Kota Padang lebih baik lagi.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul menjelaskan, banyak masukan - masukan yang diberikan dari mantan Wakil Wali Kota Padang Emzalmi, mulai dari  perencanaan Kota Padang dan perekonomian. Emzalmi juga menyinggung tentang kemiskinan di Kota Padang 

" Perekonomian di Kota Padang perlu untuk terus digerakkan, kemudian program pengentasan  kemiskinan. Sebab, banyak orang miskin di Kota Padang saat ini," ujarnya.

Ditambahkan Amasrul, tata kelola Pemerintahan di Kota Padang juga perlu diperbaiki, termasuk menghormati etika - etika dari aparatur.

Baca Juga : Lagi, Tokoh Masyarakat Sungai Bangek Koto Tangah Sparco Dukung Amasrul Jadi Wakil Wali Kota Padang

"Seorang pelayan masyarakat harus memiliki etika. Pak Emzalmi sebagai senior, kami sangat menghargai dan mengucapkan terima kasih atas masukan - masukan untuk pembangunan di Kota Padang. Kami juga meminta masukan - masukan untuk pembangunan di Kota Padang ke depan," ujarnya.  (*)


Berita Terkait


Bertemu Tokoh Masyarakat Koto Tangah Yudanerin Osmin, Bacawako Padang Amasrul Minta Restu

APBD Perubahan, Pemko Pekanbaru Tak Buka Lagi Beasiswa Mahasiswa

Bundo Kandung Curhat Persoalan Generasi Muda, Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang M Iqbal dan Amasrul: Kami Punya Solusi


Posting Komentar

0 Komentar