Ticker

10/recent/ticker-posts

Ninik Mamak Kuranji Dukung Pasangan Bacawako M Iqbal Amasrul, Mak Malin Mudo: Pasangan Ideal Pimpin Kota Padang

Ninik mamak Kuranji saat silaturahmi dengan Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul di Kampung Kalawi

PADANG, LENSA KABAR.com - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul kembali mendapatkan dukungan. Kali ini Ninik Mamak di Kuranji mendukung pasangan ini.

"Pasangan ini akademisi dan birokrat ini ideal pimpin Kota Padang, " ujar Mak Malin Mudo salah seorang Ninik mamak Kuranji saat silaturahmi dengan Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul di Kuranji, Kamis (15/8/2024).

Baca Juga : KAN Koto Tangah Sepakat Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul dalam Pilwako Padang 2024 Ini

Dikatakan Mak Malin Mudo, pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul tidak diragukan lagi kemampuannya dalam membangun Kota Padang. Pengalaman Amasrul di birokrat dan hubungan baik dengan masyarakat membuat pasangan ini dapatembangun harmoni dalam membangun kota ini. 

"Hasil kerja beliau serta hubungan dengan masyarakat sangat harmonis, dan tekat bersama dengan visi misi yang disampaikan insyaallah akan memberikan dampak yang baik untuk Kota Padang," ujarnya.

Baca Juga : Sambil Ngopi di Pondok Inspirasi, Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Ingatkan Masyarakat Jaga Anak dan Kemenakan

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul sangat berterima kasih dan  mohon doa dan restu kepada seluruh ninik mamak Kuranji. Dukungan Ninik Mamak Kuranji menambah semangat untuk berkolaborasi membangun Kota Padang jika masyarakat memberikan amanah.

"Terima kasih kepada Ninik mamak yang telah bersuka rela mendukung dan bertekat dengan ikhlas untuk mendudukan M Iqbal - Amasrul  sebagai Wali Kota  dan Wakil Wali Kota Padang 2024 ini," ujarnya.

Amasrul juga menerima berbagai masukan masukan yang positif untuk perubahan dan perbaikan Kota Padang. Apalagi untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kota Padang tercinta.

Baca Juga : Mantan Wawako Padang Emzalmi Dukung Pasangan Muhamad Iqbal dan Amasrul di Pilkada Kota Padang 2024

"Ambo juga minta maaf kepada seluruh ninik mamak yang hadir karena  ketidak kehadiran Pak Iqbal, karena ada sesuatu hal yang sangat penting dan tidak dapat ditinggalkan," ujarnya. (*)


Berita Terkait


Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal Jadi Perbincangan di Tengah Masyarakat, Simak Ini Sosoknya

Warga Sungai Sapih Resah dengan Tawuran, Bacawako Padang Amasrul: Kami Akan Buat Program Masalah Sosial

NIP 38 se-Sumatra Barat Sepakat Dukung Muhammad Iqbal dan Amasrul Jadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang

Posting Komentar

0 Komentar