Ticker

10/recent/ticker-posts

NIP 38 se-Sumatra Barat Sepakat Dukung Muhammad Iqbal dan Amasrul Jadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang

 

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul saat silaturahmi dengan NIP 38

PADANG, LENSA KABAR.com - NIP 38 se-Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) sepakat mendukung pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Sabtu (10/8/2023).  Hal Ini disampaikan saat acara reuni akbar.

NIP 38   beranggotakan para pensiunan  Aparatur Sipil Negara  (ASN)  yang berasal  PPL KB. NIP beranggotakan 175 orang dan langsung di nakhkodai Amasrul.

Baca Juga : Bundo Kandung Curhat Persoalan Generasi Muda, Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang M Iqbal dan Amasrul: Kami Punya Solusi

Amasrul merupakan seorang  ASN yang mengawali karir dari penyuluh KB hingga menjadi Sekda Kota Padang. Amasrul berdedikasi tinggi saat bertugas, taat aturan dan dekat dengan masyarakat.

Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul diyakini akan memberikan perubahan dan perbaikan untuk kepentingan masyarakat kota padang. 

Sementara itu, Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal memohon doa restu dan ucapan terima kasih kepada NIP 38 saat acara reuni akbar. Kegiatan ini di gelar di salah satu tempat pariwisata di Lubuk Minturun,  Kecamatan Koto Tangah.

"Dengan ridho allah SWT dengan niat hati yang bersih. Kami  pasangan Muhammad Iqbal calon Wali Kota dan Amasrul calon Wakil Wali Kota Padang meminta doa restu serta dukungan dari NIP 38 se-Sumatra Barat," ujarnya.

Baca Juga : Emak-Emak di Berok Nipah Padang Barat Masak Tahu, Dibagikan Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul

Anggota serta pengurus  NIP 38 M Iqmal mengatakan, Muhammad  Iqbal merupakan seorang akademisi murni dan Amasrul berasal dari birokrat.

"Ini akan saling menunjang dalam menjalankan roda  Pemerintahan Kota Padang, sehingga program- program serta visi misi yang akan dijalankan berjalan   sesuai dengan yang  d iharapkan. Tentunya untuk kesejahteraan masyarakat," katanya. 

Baca Juga : Terungkap, Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul Siap Lanjutkan Sukses Mahyeldi Pimpin Kota Padang

M Iqmal dan anggota NIP 38 lainnya berharap  kepada pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul akan membuat perubahan serta perbaikan di Kota Padang tercinta ini. (*)


Berita Terkait


Kunjungi Kampung Jambak, Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Serap Aspirasi Petani


Posting Komentar

0 Komentar