Ticker

10/recent/ticker-posts

Pantik Semangat Relawan Digital, Bacalon Wali Kota Padang M Iqbal : Mari Sosialisasikan Program Kita ke Masyarakat

Bacalon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal saat memantik semangat relawan digital

PADANG, LENSA KABAR.com - Bakal calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal memantik semangat relawan digital dalam menyosialisasikan program - program unggulan pasangan M Iqbal dan Amasrul. Pasalnya, teknologi berperan penting untuk menyebarluaskan program - program pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul kepada masyarakat, apalagi melalui media sosial, Sabtu, (31/8/2024).

Baca Juga : Woow, PPKGN Deklarasi Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul, Siap Menangkan di Pilkada Kota Padang

"Melalui media sosial kita bisa memperkenalkan seluruh program - program kita," ujar Bacalon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal.

Dikatakan Muhammad Iqbal, 8 program unggulan  telah diluncurkan pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul, seperti, BPJS kesehatan gratis bagi warga, bantuan modal UMKM tanpa bunga, BPJS ketenagakerjaan bagi pekerja rentan, seragam sekolah gratis untuk siswa baru. Menaikan honor RT RW dan posyandu, honor untuk LPM, 100 juta untuk KAN dan Bundo Kanduang dan Padang Ramah Keluarga.

Baca Juga : Dinilai Bisa Berikan Perubahan, Warga Kabun Sepakat Dukung Pasangan M Iqbal dan Amasrul untuk Pimpin Kota Padang

"Kalau bicara Padang, Pak Amasrul yang paling mengerti Kota Padang, karena Pak Amasrul sudah berkarir dari bawah sebagai petugas KB hingga di puncak karir Sekda Kota Padang. Ditambah ambo yang biaso berkancah di nasional. Jadi program bisa dengan mudah direalisasikan," ujarnya.

Dijelaskan M Iqbal,  dengan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Sumbar, Pemerintah Kota Padang, bahkan Pemerintah Pusat, maka seluruh program - program di Kota Padang dapat terealisasi dengan cepat. Sebab, anggaran dari pusat dan provinsi dapat mengalir untuk membantu program - program Pemerintah Kota Padang.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Padang Barat Sepakat Bergandengan Tangan Dukung dan Menangkan pasangan M Iqbal dan Amasrul

"Kalau Pak Mahyeldi jadi Gubernur Provinsi Sumbar lagi, maka selaras lah antara pusat, provinsi dan kota," ujarnya.


Berita Terkait 


Pilkada Kota Padang 2024, Ketua Umum PKDP Dukung Pasangan Bacawako M Iqbal dan Amasrul

Miris, 12 Rumah Terancam Abrasi di Bungus Selatan, Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Langsung Cek ke Lokasi

Dinilai Dapat Benahi Kota Padang, Ninik Mamak dan Bundo Kandung Sungai Pisang Bungus Teluk Kabung Sepakat Dukung dan Menangkan Pasangan M Iqbal dan Amasrul


Posting Komentar

0 Komentar