Ticker

10/recent/ticker-posts

Pasangan M Iqbal dan Amasrul Silaturahmi dengan Simpatisan Kecamatan Koto Tangah, Paparkan Sejumlah Program untuk Kota Padang

 

Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul saat silaturahmi dengan simpatisan Kecamatan Koto Tangah 

PADANG, LENSA KABAR.com - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul menggelar silaturahmi dengan simpatisan. Silaturahmi ini di pimpin langsung  Ketua  DPRD sementara kota padang Murhalion, Jumat (16/8/2024).

Silaturahmi simpatisan dari seluruh kelurahan di Kecamatan Koto Tangah  yang hadir  ini berhasil menjadikan Murhalion sebagai anggota DPRD di  Kota Padang. Simpatisan ini sepakat  mendukung pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul untuk memimpin Kota Padang ke depan .

Baca Juga : Mantan Wawako Padang Emzalmi Dukung Pasangan Muhamad Iqbal dan Amasrul di Pilkada Kota Padang 2024

Bakal calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa restu kepada simpatisan Muharlion  yang ada di Kecamatan Koto Tangah ini.

Amasrul percaya, Muhammad Iqbal yang merupakan seorang Psikolog akan bisa menyelesaikan permasalahan di Kota Padang salah satunya permasalahan sosial.

Baca Juga : Prihatin Kondisi Rumah Gadang di Kota Padang, Pasangan Bacawako M Iqbal dan Amasrul : Peran Pemerintah Jaga dan Lestarikan

Bakal calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal mengatakan, pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul adalah pasangan yang cocok. Sebab, Wali Kotanya  dari psikolog dan Wakil Wali Kotanya seorang biookrat , 

"Insyaallah kami berdua akan memberi perubahan dan perbaikan untuk Kota Padang tercinta," ujarnya.

M Iqbal mengucapkan terima kasih atas dukungan serta mohon doa restu kepada seluruh simpatisan yang hadir dalam acara silaturahmi ini.

Baca Juga : Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal Jadi Perbincangan di Tengah Masyarakat, Simak Ini Sosoknya

Selain silaturahmi acara ini juga syukuran Murhalion yang berhasil menjadi anggota DPRD Kota Padang kembali sekaligus menjadi ketua sementara di DPRD Kota Padang yang baru dilantik pada 14 agustus 2024. (*)


Berita Terkait 


Warga Sungai Sapih Resah dengan Tawuran, Bacawako Padang Amasrul: Kami Akan Buat Program Masalah Sosial

Lagi, Tokoh Masyarakat Sungai Bangek Koto Tangah Sparco Dukung Amasrul Jadi Wakil Wali Kota Padang

NIP 38 se-Sumatra Barat Sepakat Dukung Muhammad Iqbal dan Amasrul Jadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang

Posting Komentar

0 Komentar