Ticker

10/recent/ticker-posts

Pecah,,,,Ribuan Masa Hadiri Deklarasi Pasangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhamad Iqbal dan Amasrul

 

Deklarasi pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul dihadiri ribuan massa 

PADANG, LENSA KABAR com - Ribuan masa menghadiri deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul. Sebelum deklarasi, pasangan ini bersama masyarakat, relawan dan simpatisan menggelar gerak jalan santai dari DPD PKS Kota Padang menuju GOR H Agus Salim, Minggu (25/8/2024).

Bakal Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal mengatakan, pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul membawa 8 program unggulan untuk Kota Padang  jika masyarakat memberikan amanah yakni, BPJS kesehatan gratis bagi warga, bantuan modal UMKM tanpa bunga, BPJS ketenagakerjaan bagi pekerja rentan. 

Baca Juga : Woow, PPKGN Deklarasi Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul, Siap Menangkan di Pilkada Kota Padang

"Seragam sekolah gratis untuk siswa baru. Menaikan honor RT RW dan posyandu, honor untuk LPM, 100 juta untuk KAN dan Bundo Kanduang dan Padang Ramah Keluarga," ujarnya.

Dikatakan Muhammad Iqbal, Kota Padang selalu dihiasi dengan berita - berita tawuran, pasangan ini bertekad menjadikan Kota Padang sebagai kota yang ramah keluarga, sehingga tidak terjadi lagi tawuran dan persoalan sosial lainnya.  Kemudian masih banyaknya jalanan di Kota Padang yang gelap gulita di malam hari menjadi perhatian pasangan ini. Pasalnya, jalanan yang gelap gulita di malam hari  akan menimbulkan tindakan kriminal dan kecelakaan.

"Kami ingin menjadikan Kota Padang yang terang dengan tidak ada lagi jalan yang gelap tanpa cahaya. Kemudian tidak ada lagi  jalan berlubang di Kota Padang ini," ujarnya.

Dituturkan Muhammad Iqbal, banyak UMKM terlilit hutang dan riba karena susahnya mendapatkan modal. Pasangan ini akan mengucurkan bantuan modal untuk UMKM.

Baca Juga : Dinilai Bisa Berikan Perubahan, Warga Kabun Sepakat Dukung Pasangan M Iqbal dan Amasrul untuk Pimpin Kota Padang

Senada dengan hal itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul mengatakan, saat ini banyak masyarakat terkena jebakan rentenir, sehingga terlilit hutang dengan bunga - bunga yang tinggi dan mencekik sendi - sendi ekonomi masyarakat. Hal itu terjadi karena susahnya mencari modal untuk berusaha.

"Insyaallah kami akan memberikan bantuan modal untuk UMKM jika diamanahkan oleh masyarakat," ujarnya.

Ditambahkan Amasrul, dalam memberikan pelayanan di kantor - kantor pemerintahan di Kota Padang, pasangan ini  mewajibkan aparatur untuk mempermudah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik, sehingga masyarakat tersenyum setelah mendapatkan pelayanan.

"Kami bertekad setiap masyarakat yang mengurus kebutuhan di kantor - kantor pemerintahan di Kota Padang dapat dilayani dengan baik, sehingga masyarakat keluar dari kantor pelayanan dengan tersenyum," ujarnya.

Ketua DPW PKS Sumbar Mahyeldi Ansharullah menyebut, pasangan Iqbal dan Amasrul merupakan paduan pasangan yang cocok untuk membangun Kota Padang. Pasangan ini akan membangun Kota Padang dengan cepat.

"Kesejalanan antara kota dan provinsi dan kesejalanan provinsi dengan pusat akan memudahkan gerak cepat dalam pembangunan," ujarnya.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Padang Barat Sepakat Bergandengan Tangan Dukung dan Menangkan pasangan M Iqbal dan Amasrul

Ditambahkan Mahyeldi, kemampuan Muhammad Iqbal tidak perlu diragukan lagi. Apalagi di dampingi Amasrul yang merupakan sosok birokrat yang telah berpengalaman di Kota Padang.

"Kami yakin Pak Iqbal dan Amasrul dapat membangun Kota Padang Dengan cepat," ujarnya.

Mahyeldi langsung membacakan deklarasi pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul di ikuti dengan semua partai pengusung dan simpatisan serta relawan.


Berita Terkait 


Pilkada Kota Padang 2024, Ketua Umum PKDP Dukung Pasangan Bacawako M Iqbal dan Amasrul

Miris, 12 Rumah Terancam Abrasi di Bungus Selatan, Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Langsung Cek ke Lokasi

Dinilai Dapat Benahi Kota Padang, Ninik Mamak dan Bundo Kandung Sungai Pisang Bungus Teluk Kabung Sepakat Dukung dan Menangkan Pasangan M Iqbal dan Amasrul

Posting Komentar

0 Komentar