Ticker

10/recent/ticker-posts

Pemuda - Pemudi Green Harmoni Gelar Lomba HUT RI ke 79, Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul : Pemuda Merupakan Harapan Bangsa

Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul dan Ketua DPRD Kota Padang Muharlion saat menghadiri kegiatan peringatan HUT RI ke 79 di Harmoni


PADANG, LENSA KABAR com  - Gerakan muda Harmoni  RT 03 RW 12 Perumahan Green Harmoni Kelurahan Dadok Tunggul Hitam menggelar peringatan HUT RI ke 79 dengan berbagai perlombaan. Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul dan Ketua DPRD Kota Padang Muharlion , Minggu (18/08/2024).

Farid Ketua Gema Harmoni mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul dan Ketua DPRD Kota Padang Muharlion. Gema Harmoni baru terbentuk beberapa bulan yang lalu dan langsung tancap gasembuat kegiatan - kegiatan positif.

Baca Juga : Mantan Wawako Padang Emzalmi Dukung Pasangan Muhamad Iqbal dan Amasrul di Pilkada Kota Padang 2024

" Terima kasih atas kehadiran bapak semua, semoga kegiatan kami memberikan manfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Padang Muharlion mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh pemuda - pemudi Gema Harmoni. Kata Muharlion, pemuda memiliki semangat untuk membangun di tengah - tengah masyarakat.

"Terima kasih juga atas kehadiran Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul," ujarnya.

Ditambahkan Muharlion, Amasrul merupakan salah satu putera terbaik yang ikut maju menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang berdampingan dengan Muhammad Iqbal sebagai Bakal Calon Wali Kota.

"Pak Amasrul seorang yang punya pengalaman di Kota Padang, berbagai tempat bertugasnya telah dilaksanakan dengan baik. Mulai dari lurah, camat hingga Sekda Kota Padang dan Kepala DPMD Sumbar," ujarnya.

Baca Juga : Prihatin Kondisi Rumah Gadang di Kota Padang, Pasangan Bacawako M Iqbal dan Amasrul : Peran Pemerintah Jaga dan Lestarikan

Muharlion mengucapkan selamat HUT RI ke 79 tahun untuk seluruh masyarakat di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam. 

"Mari kita jaga kekompakan di tengah - tengah masyarakat. Adik adik kami berlomba lah dengan riang gembira," ujarnya.

Kemudian Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul mengapresiasi kegiatan pemuda pemudi Harmoni. Kata Amasrul, pemuda - pemudi merupakan harapan bangsa yang akan membangun ke depan.

"Pemuda adalah harapan bangsa," ujarnya.

Dikatakan Amasrul, sejarah membuktikan ada peran generasi muda untuk memproklamirkan kemerdekaan. Ada 7 generasi muda yang menculik Presiden Soekarno dan Wakil Presiden Muhammad Hatta  untuk menyatakan kemerdekaan pada tanggal 16 Agustus 1945 dan disahkan pada tanggal 17 Agustus 1945.

Baca Juga : Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal Jadi Perbincangan di Tengah Masyarakat, Simak Ini Sosoknya

"'Sejarah  harus kita ketahui agar cinta kepada bangsa," ujarnya. (*)


Berita Terkait 


Warga Sungai Sapih Resah dengan Tawuran, Bacawako Padang Amasrul: Kami Akan Buat Program Masalah Sosial

Lagi, Tokoh Masyarakat Sungai Bangek Koto Tangah Sparco Dukung Amasrul Jadi Wakil Wali Kota Padang

NIP 38 se-Sumatra Barat Sepakat Dukung Muhammad Iqbal dan Amasrul Jadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang


Posting Komentar

0 Komentar