Ticker

10/recent/ticker-posts

Pengaruh Negatif Bayangi Generasi Muda, Tokoh Masyarakat Kota Padang Amasrul: Jangan Tinggalkan Generasi Lemah Iman

 

Tokoh masyarakat Kota Padang Amasrul ingatkan warga untuk mendidik generasi muda dengan berbekal keimanan dan ketaqwaan 

PADANG, LENSA KABAR.com - Pengaruh negatif saat ini membayang-bayangi generasi muda, khususnya di Kota Padang. Masyarakat diminta untuk menguatkan keimanan dan ketaqwaan dari generasi muda.

"Jangan tinggalkan generasi yang lemah iman," ujar tokoh masyarakat Kota Padang Amasrul saat silaturahmi dengan majelis taqlim, tokoh agama dan masyarakat Kelurahan Kurao Padang, Jumat 02/08/2024).

Baca Juga : Sosialisasi Pengawasan Orang Asing, Kabid Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Kota Padang Ingatkan Masyarakat Awasi Judi Online

Amasrul mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak meninggalkan generasi yang lemah iman. Pasalnya, berbagai pengaruh buruk mempengaruhi generasi muda saat ini.

Baca Juga : Disambut Warga Kurao Pagang, Calon Wakil Wali Kota Amasrul: Mohon Doa Restu Ambo Maju Pilkada Padang ka Dunsanak Sadonyo

"Waktu ambo Kadis Sosial banyak ambo temui anak-anak yang melenceng, seperti menghirup lem dan zat berbahaya lainnya," ujarnya.

Dikatakan Amasrul, masyarakat perlu untuk menerapkan  pendidikan akhlaq kepada anak-anak, dimulai dari keluarga. Apalagi saat ini banyak dampak negatif terhadap pergaulan  anak-anak mulai dari  jenjang sekolah.

Baca Juga : Kunjungi Tokoh Masyarakat dan Ulama Kecamatan Koto Tangah, Pasangan M Iqbal dan Amasrul Dapat Dukungan Penuh Maju di Pilkada Kota Padang

"Banyak pergaulan bebas, narkoba , tawuran remaja , LGBT, ini sudah sangat menghawatirkan, untuk itu pendidikan akhlaq harus ditanamkan pada anak-anak sehingga kuat imannya, tidak terpengaruh negatif dalam pergaulan diluar rumah," ujarnya. (*)


Berita Terkait


Masuki Masa Purna Tugas di DPMD Sumbar, Amasrul : Pesan Saya Perjuangan untuk Desa dan Nagari Terus Dilaksanakan

Maju di Pilkada Padang 2024, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul : Saya Sudah Pensiun dari ASN

2 Pasang Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Sudah Siap Berlayar di Pilkada 2024

Posting Komentar

0 Komentar