Ticker

10/recent/ticker-posts

Peringati HUT RI ke 79 Warga Marasi dan Dadok Tunggul Hitam Gelar Jalan Santai, Dilepas Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul

 

Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul saat melepas gerak jalan santai di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam

PADANG, LENSA KABAR.com - Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di peringati secara meriah oleh semua masyarakat. Seperti halnya masyarakat Kelurahan Maransi RW 04 menggelar jalan santai yang langsung dilepas Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul, Minggu (18/8/2024).

Ketua RW 04 Maransi mengatakan, jalan santai dalam rangka HUT kemerdekaan ini merupakan agenda rutin untuk mengobarkan semangat memperingati kemerdekaan. Kata dia, dengan semangat kemerdekaan mari bersama jalani dengan kegiatan positif.

"Bapak - bapak, ibuk - ibuk dalam kegiatan jalan santai ini dilepas Bapak Amasrul Calon Wakil Wali Kota Padang," ujarnya.

Baca Juga : Pasangan M Iqbal dan Amasrul Silaturahmi dengan Simpatisan Kecamatan Koto Tangah, Paparkan Sejumlah Program untuk Kota Padang

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul  mengatakan, dengan semangat kemerdekaan di isi dengan kegiatan positif untuk generasi muda.

"Mari kita bangun Kota Padang dengan baik dan cerdas," ujarnya.

Dikatakan Amasrul, RW 04 sangat luar biasa dalam memperingati HUT kemerdekaan dengan menggelar kegiatan positif. Kata Amasrul, tujuan para pejuang untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia untuk melindungi segenap bangsa Indonesia, mencerdaskan kehidupan bangsa dan bagaimana menciptakan keadilan dan kemakmuran untuk bangsa.

"Mari bapak - bapak, ibuk - ibuk kita peringati kemerdekaan dengan semangat untuk kegiatan - kegiatan yang positif," ujarnya.

Setelah di Maransi, Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul juga melepas jalan santai di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, bertempat di RW 14 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam.

Ketua panitia Arif mengatakan, kegiatan jalan santai bersama Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul RW 14 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam dalam rangka memperingati HUT RI ke 79.

"Dengan semangat kemerdekaan kita jalan santai agar badan sehat," ujarnya.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul mengatakan, hari kemerdekaan harus di isi dengan kegiatan - kegiatan positif. Sebab, para pahlawan telah berjuang dengan seluruh jiwa raga untuk mendapatkan kemerdekaan.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Pasia Nan Tigo Dukung Pasangan M Iqbal dan Amasrul di Pilwako Padang 2024, Angku Tami: Tolak Politik Uang

"Ayo kobarkan semangat kemerdekaan. Mudah - mudahan dengan kegiatan jalan santai membuat  kita tetap sehat dan bugar," ujarnya.

Dikatakan Amasrul, saat bertugas menjadi Camat di Koto Tangah, saat terjadi musibah gempa, dengan kebersamaan dan bahu membahu bersama masyarakat, maka dapat dilewati dengan bersama.

"Dengan momen kemerdekaan kita bangkit dengan semangat majukan Kota Padang," ujarnya.

Ditambahkan Amasrul, semangat kemerdekaan harus terus di kobarkan di tengah - tengah masyarakat, termasuk untuk membangun Kota Padang lebih baik lagi. 

Baca Juga : Suku Tanjung Parak Lolong Belanti Solid Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul di Pilwako Padang 2024

"Dengan semangat jalan santai kita bangun RW 14 agar tacelak untuk Kota Padang," ujarnya. (*)


Berita Terkait 

Ninik Mamak Kuranji Dukung Pasangan Bacawako M Iqbal Amasrul, Mak Malin Mudo: Pasangan Ideal Pimpin Kota Padang

KAN Koto Tangah Sepakat Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul dalam Pilwako Padang 2024 Ini

Sambil Ngopi di Pondok Inspirasi, Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Ingatkan Masyarakat Jaga Anak dan Kemenakan

Posting Komentar

0 Komentar