Ticker

10/recent/ticker-posts

Pilkada Kota Padang 2024, Ketua Umum PKDP Dukung Pasangan Bacawako M Iqbal dan Amasrul

Dukungan disampaikan Jhon Kenedi Aziz ketua umum PKDP saat acara bimbingan teknis calon kepala daerah di Jakarta 


JAKARTA, LENSA KABAR.com - Dukungan demi dukungan mengalir ke pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul. Kali ini dari ketua umum Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Jhon Kenedi Aziz yang mendukung pasangan teknokrat dan birokrat ini, Selasa (20/8/2024).

"Kedua tokoh ini mampu berikan perubahan dan perbaikan Kota Padang," ujar Ketua umum PKDP Jhon Kenedi Aziz saat acara bimtek di Jakarta.


Jhon Kenedi mengatakan, pasangan teknokrat dan birokrat ini, memiliki pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi. Pasangan ini akan mampu memberikan perubahan dan perbaikan di Kota Padang.

"Pasangan yang cocok untuk memimpin Kota Padang," ujarnya.


Jon Kenedy Aziz mengimbau kepada anggota dan pengurus PKDP untuk mendukung dan memenangkan pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul untuk memimpin Kota Padang ke depan.

Sementara itu pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal -dan Amasrul mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PKDP melalui ketua umum Jhon Kenedi Aziz, dalam acara bimtek kepala daerah di Jakartà.

"Kami pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari PKDP dan seluruh masyarakat Kota Padang," ujarnya.

Dikatakan Muhammad Iqbal, jika pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul diberikan amanah masyarakat Kota Padang. Pasangan ini akan bekerja keras untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan di Kota Padang. Berbagai persoalan di Kota Padang akan segera dituntaskan.


"Apabila kami bulan November nanti diberi amanah untuk memimpin Kota Padang. Maka, kami  akan bekerja keras untuk perubahan dan perbaikan Kota Padang sehingga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kota padang," ujarnya (*)

Berita Terkait



Posting Komentar

0 Komentar