Ticker

10/recent/ticker-posts

Sambil Ngopi di Pondok Inspirasi, Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Ingatkan Masyarakat Jaga Anak dan Kemenakan

 

Bacawako Padang Amasrul saat ngopi bersama warga Kapalo Banda Sungai Sapih Gunung Sarik

PADANG, LENSA KABAR com - Bakal calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul bersilaturahmi dengan masyarakat di pondok inspirasi di Kapalo Banda Gunung Sarik. Amasrul juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga anak dan kemenakannya dari bahaya perilaku negatif.

"Apak - apak dan ibuk - ibuk jagolah anak - anak dan kemenakan awak," ujar Amasrul di Kapalo Banda, Gunung Sarik , Selasa (13/8/2024).

Baca Juga : Mantan Wawako Padang Emzalmi Dukung Pasangan Muhamad Iqbal dan Amasrul di Pilkada Kota Padang 2024

Dikatakan Amasrul, banyak persoalan generasi muda saat ini, seperti tawuran antar remaja yang saat ini mulai meresahkan masyarakat.

"Patang di Lubeg dan Kuranji masih terjadi tawuran," ujarnya.

Ditambahkan Amasrul, baru baru ini kejadian putus tangan dari seorang remaja karena tawuran. 

Baca Juga : Prihatin Kondisi Rumah Gadang di Kota Padang, Pasangan Bacawako M Iqbal dan Amasrul : Peran Pemerintah Jaga dan Lestarikan

"Apo yang lemah, yakni kecerdasan. Dek awak sayang samo anak, bahagiahan HP dan nyo bacakak di HP, sehingga keluar malam dan apak - apak samo ibuk - ibuk ndak tau nyo kalua," ujarnya.

Dituturkan Amasrul, berbagai persoalan di Kota Padang saat ini membuat pasangan  Muhammad Iqbal dan Amasrul berniat untuk maju di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang tahun 2024 ini. Kata Amasrul program pasangan M Iqbal dan Amasrul salah satunya yakni, BPJS harus dimiliki masyarakat agar dapat berobat gratis. Kemudian sekolah gratis bahkan dengan seragam - seragam sekolahnya.

Baca Juga : Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal Jadi Perbincangan di Tengah Masyarakat, Simak Ini Sosoknya

"Ado yang salah dari pemerintah awak kiniko apak dan ibuk, anak tawuran dijadikan duta tawuran, Tantu tambah tawuran inyo," ujarnya.  (*)


Berita Terkait


Prihatin Kondisi Rumah Gadang di Kota Padang, Pasangan Bacawako M Iqbal dan Amasrul : Peran Pemerintah Jaga dan Lestarikan

NIP 38 se-Sumatra Barat Sepakat Dukung Muhammad Iqbal dan Amasrul Jadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang

Bundo Kandung Curhat Persoalan Generasi Muda, Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang M Iqbal dan Amasrul: Kami Punya Solusi

Posting Komentar

0 Komentar