Ticker

10/recent/ticker-posts

Suku Tanjung Parak Lolong Belanti Solid Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul di Pilwako Padang 2024

 

Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul saat silaturahmi dengan Suku Tanjung

PADANG, LENSA KABAR.com - Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada pasangan Bakal Calon wali Kota Padang dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul. Kali ini dari suku tanjung parak lolong belanti yang solid mendukung pasangan "MAQBUL" ini.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul menyebut, saat ini pergaulan bebas pada generasi muda sangat mengkhawatirkan. Tawuran, narkoba dan lainnya terus menghantui persoalan dari generasi muda.

Baca Juga : KAN Koto Tangah Sepakat Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul dalam Pilwako Padang 2024 Ini

"Jangan tinggalkan generasi lemah iman. Mari bapak - bapak dan ibuk -ibuk, awasi anak anak kita sekarang, dan bekali dengan iman dan akhlak niscaya terhindar dari hal hal yang negatif ," ujarnya.

Amasrul juga menjawab pertanyaan masyarakat dengan tentang sosok  Muhammad Iqbal , setelah mendengar jawaban dari amasrul, masyarakat suku tanjung memahami sosok Muhammad Iqbal. Masyarakat suku tanjung sepakat untuk mendukung pasangan "MAQBUL" untuk duduk sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang periode 2024 - 2029.

Baca Juga : Sambil Ngopi di Pondok Inspirasi, Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Ingatkan Masyarakat Jaga Anak dan Kemenakan

"Terima kasih atas dukungan suku tanjung parak lolong belanti, insyaallah dengan dukungan ini akan memberikan semangat sehingga dengan semua program akan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," ujarnya.

Menurut Pak Zal dari salah satu suku tanjung, penyampaian visi dan misi serta program - program yang disampaikan Amasrul akan ada perubahan dan perbaikan yang akan dirasakan untuk masyarakat.

Baca Juga : Mantan Wawako Padang Emzalmi Dukung Pasangan Muhamad Iqbal dan Amasrul di Pilkada Kota Padang 2024

" Kami dukung bapak untuk di Pilwako tahun 2024 ini," ujarnya (*)


Berita Terkait


Prihatin Kondisi Rumah Gadang di Kota Padang, Pasangan Bacawako M Iqbal dan Amasrul : Peran Pemerintah Jaga dan Lestarikan

Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal Jadi Perbincangan di Tengah Masyarakat, Simak Ini Sosoknya

Warga Sungai Sapih Resah dengan Tawuran, Bacawako Padang Amasrul: Kami Akan Buat Program Masalah Sosial

Posting Komentar

0 Komentar