Ticker

10/recent/ticker-posts

Terungkap, Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul Siap Lanjutkan Sukses Mahyeldi Pimpin Kota Padang

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul saat silaturahmi dengan relawan 


PADANG, LENSA KABAR.com –  Pasangan Bakal Calon Wali Kota Padang dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul akan kembali mendulang sukses seperti kepemimpinan Wali Kota Padang sebelumnya yakni Mahyeldi Ansharullah. Baru baru ini SBLF merilis hasil survey terbaru yakni, 77,13 persen masyarakat Kota Padang masih merindukan kepemimpinan seperti Mahyeldi Ansharullah.

Hasil survei SBLF mengungkapkan publik di Kota Padang masih menyebut Mahyeldi terbaik memimpin Kota Padang dibandingkan Hendri Septa.

Baca Juga : Kunjungi Kampung Jambak, Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Serap Aspirasi Petani

Pernyataan itu pun didukung fakta yakni survei Mahyeldi Ansharullah  mendapatkan angka 77,13 persen  sukses memimpin Kota Padang.  Kemudian Hendri Septa mendapatkan angka 22,88 persen.

SBLF menyurvei menggunakan  metode Multistage Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 800 responden dan margin of error sebesar 3 persen. Survei ini dilaksanakan periode 10-13 Juli 2024.

Baca Juga : Amasrul Ajak Orang Tua Awasi Generasi Muda dari Pengaruh Negatif

Dalam survei ini juga terungkap, tokoh yang dianggap paling cocok untuk melanjutkan keberhasilan Mahyeldi Ansharullah di kota Padang yakni Muhammad Iqbal.

Baca Juga : Pasangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang M Iqbal dan Amasrul Kunjungi Pasar Raya dan Bandar Buat, Dengarkan Curhat Pedagang

Survei SBLF menyebut, responden menunjukkan harapan  yang kuat terhadap Muhammad Iqbal, yang dianggap sebagai calon pemimpin yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Kota Padang.

Muhammad Iqbal dipandang memiliki visi dan misi yang dapat meneruskan program -program yang telah dirintis Wali Kota Padang sebelumnya Mahyeldi Ansharullah, serta membawa inovasi untuk kemajuan kota Padang. (*)


Berita Terkait


Maju Pilkada Kota Padang, Tekad Pasangan Muhamad Iqbal dan Amasrul Akan Mambangkik Batang Tarandam

Saat Blusukan di Pasir Jambak, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul dengarkan Curhat Nelayan

Jelang Pilkada dan HUT RI ke 79, Pemko Pekanbaru Gelar Apel 3 Pilar

Posting Komentar

0 Komentar