Ticker

10/recent/ticker-posts

Tokoh Masyarakat Pasia Nan Tigo Dukung Pasangan M Iqbal dan Amasrul di Pilwako Padang 2024, Angku Tami: Tolak Politik Uang

 

Tokoh masyarakat Pasie Nan Tigo Angku Tami bersama Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul 

PADANG, LENSA KABAR com - Pemilihan Wali Kota Padang sudah di depan mata. Sebanyak 3 pasang sudah mulai mengerucut untuk memperebutkan posisi BA 1 A untuk memimpin Kota Padang.

"Tolak politik uang, pilihlah pemimpin sesuai hati nurani yang dapat bekerja untuk masyarakat," ujar Tokoh Masyarakat Pasie Nan Tigo Angku Tami, Kamis (6/8/2024).

Dikatakan Angku Tami, jika memilih pemimpin berdasarkan politik uang, maka pemimpin yang dihasilkan akan berfikir untuk mengembalikan modalnya tanpa memikirkan masyarakat.

Baca Juga : Ninik Mamak Kuranji Dukung Pasangan Bacawako M Iqbal Amasrul, Mak Malin Mudo: Pasangan Ideal Pimpin Kota Padang

"Karena calon kepala daerah yang duduk dengan modal yang besar akan mengembalikan modal yang sudah dikeluarkan , itu hukum dagang," ujarnya.

Untuk itu masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihan, pilihlah yang mempunyai track record dan mengerti tentang permasalahan di Kota Padang dan memahami kebutuhan Kota Padang. Menurut Angku Tami, semua jangan dinilai dengan uang, karena untuk memilih pemimpin harus betul - betul dengan hati nurani, lihat sepak terjang calon pemimpin yang akan di pilih.

"Karena kalau kita hanya mementingkan kepentingan sesat dan semua dinilai dengan uang,  yakin lah lima tahun ke depan kita tidak akan merasakan pemimpin yang mengayomi dan memikirkan masyarakat," ujarnya.

Angku Tami mengimbau kepada seluruh masyarakat dalam pemilihan kepala daerah Kota Padang tahun 2024 ini, jangan terlena dengan politik uang. Pilihlah sesuai  dengan hati nurani.

"Pilihlah pemimpin sesuai hati nurani, yang bisa mengentaskan persoalan Kota Padang, seperti persoalan tawuran, ekonomi dan kemiskinan," ujarnya.

Dituturkan Angku Tami dari beberapa calon Wali Kota yang telah mengapung di tengah masyarakat semuanya baik. Namun, masyarakat harus memilih yang lebih baik dan berpengalaman.

Baca Juga : KAN Koto Tangah Sepakat Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul dalam Pilwako Padang 2024 Ini

"Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul, perpaduan teknokrat dan birokrat. Apalagi Amasrul merupakan seorang ASN yang telah pensiun dengan segudang pengalaman. Kemudian meniti karir dari bawah hingga sampai ke puncak karir, yakni Sekda Kota Padang," ujarnya.

Angku tami menjelaskan, pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul dapat memberi perubahan dan perbaikan. Menurutnya, kondisi Kota Padang saat ini sangat mengawatirkan.

"Karena dalam era baru,  harus dipimpin oleh orang yang tegas serta dapat memberikan perlindungan kepada masyarakatnya, sehingga roda pembangunan serta roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik bukan hanya memikirkan diri sendiri," ujarnya.

Àngku Tami juga berharap agar pemimpin yang terpilih ke depan dapat memikirkan para para nelayan, petani serta pedagang.

"Karena pada masa sekarang ini beban sangat berat, jika tidak ada peran serta pemerintah," ujarnya.

Angku Tami percaya pasangan Muhammad Iqbal  sebagai calon Wali Kota dan Amasrul sebagai  calon Wakil Wali Kota Padang merupakan pasangan yang sangat pas untuk memimpin Kota Padang.

Baca Juga : Sambil Ngopi di Pondok Inspirasi, Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Ingatkan Masyarakat Jaga Anak dan Kemenakan

"Pasangan ini akan memberikan dampak yang positif untuk masyarakat Kota Padang tercinta ini," ujarnya. (*)


Berita Terkait


Pemko Pekanbaru Bahas Program Makan Siang Gratis, Pelajar, Ibu Hamil dan Balita Dapat Menikmati

Mantan Wawako Padang Emzalmi Dukung Pasangan Muhamad Iqbal dan Amasrul di Pilkada Kota Padang 2024

Prihatin Kondisi Rumah Gadang di Kota Padang, Pasangan Bacawako M Iqbal dan Amasrul : Peran Pemerintah Jaga dan Lestarikan

Posting Komentar

0 Komentar