Ticker

10/recent/ticker-posts

Usung Taqline "Gerak Cepat untuk Kota Padang", Pasangan Pertama Iqbal dan Amasrul Daftar ke KPU di Tengah Guyuran Hujan

Pasangan Iqbal dan Amasrul daftar ke KPU Kota Padang


PADANG, LENSA KABAR.com - Mengusung Taqline "Gerak Cepat untuk Kota Padang pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul menjadi pendaftar pertama ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Meskipun hujan, ratusan relawan, simpatisan dan ketua partai pendukung tak surut melangkahkan kaki ke gedung KPU mengantarkan pasangan Iqbal dan Amasrul, Selasa (27/8/2023)


Sebelum bergerak ke gedung KPU Kota Padang, rombongan pasangan Iqbal dan Amasrul dilepas secara resmi oleh ketua DPW PKS Sumbar Mahyeldi Ansharullah. Sesampainya di gedung KPU pasangan ini disambut dengan atraksi dari pesilat - pesilat Kota Padang dan Ketua KPU serta jajaran langsung menyambut pasangan ini.


Bakal calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Ketua KPU dan jajaran. Iqbal mengaku siap lahir batin mengabdi untuk masyarakat Kota Padang.

"Terima kasih atas sambutannya kepada Ketua KPU dan jajaran, dan terima kasih kepada semua Ketua dan Sekretaris dari Partai pengusung yakni PKS dan Demokrat yang ikut mengantarkan kami," ujarnya.

Dikatakan Iqbal, pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul siap lahir batin untuk mengabdi kepada masyarakat di Kota Padang. 8 program juga sudah disiapkan oleh pasangan ini untuk masyarakat Kota Padang.

"Kami yakin masyarakat akan mendukung semua program - program kami," ujarnya.

Ditambahkan Iqbal, pasangan Iqbal dan Amasrul merupakan pasangan yang paling siap menghadapi Pilkada Kota Padang. Terbukti, pasangan ini yang pertama mendaftar ke KPU.


"Terima kasih kepada masyarakat dan pimpinan partai yang telah mengantarkan kami untuk mendaftar ke KPU," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Padang Dori Putra menerima semua berkas dan petugas melakukan pemeriksaan. Kata Dori, pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul merupakan pasangan pertama yang mendaftar.

"Pasangan ini yang pertama mendaftar," ujarnya.

Dikatakan Dori, KPU membuka pendaftaran mulai tanggal 27 Agustus 2024 hingga 29 Agustus 2024. Kemudian pada tanggal 30 Agustus 2024 akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan hingga tanggal 2 September 2024 mendatang.


"Berkas pasangan ini sudah lengkap dan kami akan melakukan pemeriksanaan mendalam lagi di verifikasi selanjutnya," ujarnya. (*)

Berita Terkait



Posting Komentar

0 Komentar