Ticker

10/recent/ticker-posts

Woow, PPKGN Deklarasi Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul, Siap Menangkan di Pilkada Kota Padang

 

PPKGN saat mendeklarasikan mendukung penuh dan siap memenangkan  pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul

PADANG, LENSA KABAR com - Persatuan Pemuda Kurao Gaduang Nanggalo (PPKGN) Kecamatan Nanggalo memastikan dukungan dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini di Kota Padang. Pilihan PPKGN jatuh pada pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul, hal itu dibuktikan dengan deklarasi dan PPKGN siap  tancap gas menyosialisasikan untuk memenangkan pasangan ini, Sabtu (24/8/2024).

"'Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul pasangan yang paling serasi dan memiliki pengalaman untuk menyelesaikan permasalahan di Kota Padang," ujar Ketua RW 02 Kurao Gaduang Ustad Firdaus.

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Padang Barat Sepakat Bergandengan Tangan Dukung dan Menangkan pasangan M Iqbal dan Amasrul

Ustad Firdaus mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemilu di Kota Padang. Kata dia, pilihan yang tepat untuk memimpin Kota Padang yakni pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul.

"Mari Kito pilih pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul, karena pak Amasrul merupakan putra dari daerah kita," ujarnya.

Ditambahkan Ustad Firdaus, pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul memiliki program kerja dan pengalaman yang jelas. Sebab, Amasrul merupakan birokrat di Kota Padang mendampingi Muhammad Iqbal yang merupakan teknokrat dan seorang psikolog.

"Kota Padang membutuhkan kedua tokoh ini, yang jelas - jelas mempunyai pengalaman yang mumpuni untuk memimpin Kota Padang," ujarnya.

Senada dengan Ketua RW 02 Tokoh masyarakat Kurao Gaduang Wirdizan menyebut, untuk pilkada Kota Padang warga Kurao Gaduang  sepakat untuk mendukung dan memilih pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul.

Baca Juga : Pilkada Kota Padang 2024, Ketua Umum PKDP Dukung Pasangan Bacawako M Iqbal dan Amasrul

"Kalau ada di kita mengapa pilih yang lain. Pasangan ini sudah jelas dapat membangun Kota Padang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul mengucapkan terima kasih kepada pemuda, pemudi dan tokoh masyarakat Kurao Gaduang. Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul memiliki program - program untuk menyelesaikan persoalan di Kota Padang.

"Kota Padang masih mempunyai problematika seperti banjir, jalan berlubang dan persoalan sosial seperti tawuran," ujarnya.

Dikatakan Amasrul, selain permasalahan tersebut, permasalahan  infrastruktur juga harus diselesaikan. Kemudian peran pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Pemerintah harus punya program kerja pengembangan ekonomi untuk masyarakat.

Baca Juga : Miris, 12 Rumah Terancam Abrasi di Bungus Selatan, Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Langsung Cek ke Lokasi

"Kami bercita cita anak di Padang tidak ada yang tidak bersekolah. Bagi yang sudah putus sekolah, kita harus punya program bagaimana dia bisa dapat ijazah. Kemudian untuk anak tawuran, bagaimana kita mendidik dia agar tidak mengulangi tawuran," ujarnya.


Berita Terkait


Dinilai Dapat Benahi Kota Padang, Ninik Mamak dan Bundo Kandung Sungai Pisang Bungus Teluk Kabung Sepakat Dukung dan Menangkan Pasangan M Iqbal dan Amasrul

Pemuda - Pemudi Green Harmoni Gelar Lomba HUT RI ke 79, Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul : Pemuda Merupakan Harapan Bangsa

Tutup Peringatan HUT RI di Anak Air, Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul: Semoga Lahir Atlit Silat dan Karate dari Anak Air


Posting Komentar

0 Komentar