Ticker

10/recent/ticker-posts

10 Organisasi Masyarakat di Batang Arau Sepakat Menangkan Pasangan Bacawako Padang Iqbal Amasrul dan Bacagub Sumbar Mahyeldi Vasko

Salah satu kantor ormas di Padang Selatan

PADANG, LENSA KABAR.com -  10 organisasi di Kelurahan Batang Arau Kecamatan Padang Selatan memberikan dukungan dan suara kepada bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhammad Iqbal dan bakal calon Gubernur Sumbar dan Wakil Gubernur Sumbar  Mahyeldi dan Vasko pada pilkada 2024 ini.

"Kita komit berikan suara untuk memenangkan pasangan Iqbal dan Amasrul untuk Kota Padang serta Mahyeldi dan Vasko untuk Sumatera Barat," ujar tokoh masyarakat Batang Arau Padang Selatan Jerusalem, Rabu (4/9/2024).

Baca Juga : Pantik Semangat Relawan Digital, Bacalon Wali Kota Padang M Iqbal : Mari Sosialisasikan Program Kita ke Masyarakat

Dikatakan Jerusalem, sebanyak 10 organisasi di Padang Selatan sudah sepakat untuk memenangkan pasangan Iqbal dan Amasrul untuk Pilkada Padang dan Mahyeldi Vasko untuk Sumatera Barat. Sebab, kedua pasangan ini mampu untuk menuntaskan segala persoalan yang ada.

"Kalau Provinsi dan Kota sudah sejalan, maka semua program - program yang ada akan mudah untuk di eksekusi," ujarnya.

Dikatakan Jerusalem, untuk Pilkada Padang pasangan Iqbal dan Amasrul merupakan pasangan yang serasi membangun kota ini. Pasalnya, Muhammad Iqbal seorang tokoh nasional yang di dampingi Amasrul yang merupakan mantan Sekda Kota Padang yang mengerti segala persoalan dan kebutuhan masyarakat di Kota Padang.

"Siapa yang tak kenal Bapak Amasrul, dia pernah bertugas di kelurahan, kecamatan hingga Sekda Kota Padang dan terakhir di Dinas PMD Provinsi Sumbar," ujarnya.

Ditambahkannya, perpaduan duet teknokrat dan birokrat ini merupakan pasangan serasi yang komplit untuk dipilih memimpin Kota Padang. Kepiawaian Muhammad Iqbal yang merupakan psikolog dan seorang pendidik ditambah dengan Amasrul yang telah banyak bertugas dengan berbagai posisi di Kota Padang dapat menuntaskan persoalan di Kota Padang.

Baca Juga : Jalani Tes Kesehatan, Pasangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang M Iqbal dan Amasrul: Kami Siap Laksanakan

"Kita tahu, persoalan di Kota Padang ini mulai dari banjir, zonasi sekolah, kemiskinan, anak putus sekolah hingga tawuran, masih menjadi problematika di Kota Padang," ujarnya.

Dituturkannya, berbagai program yang diluncurkan oleh pasangan Iqbal dan Amasrul sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Kota Padang. 8 program seperti BPJS kesehatan gratis bagi warga, bantuan modal UMKM tanpa bunga, BPJS ketenagakerjaan bagi pekerja rentan.  Seragam sekolah gratis untuk siswa baru. Menaikan honor RT RW dan posyandu, honor untuk LPM, 100 juta untuk KAN dan Bundo Kanduang dan Padang Ramah Keluarga, merupakan program yang menjawab persoalan masyarakat di Kota Padang saat ini.

"Mana ada yang berani mengeluarkan program seperti di atas, hanya Iqbal dan Amasrul yang berani mengeluarkan program itu, karena mereka ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Padang. Untuk masyarakat, pasangan ini siap lahir batin untuk merealisasikan semua programnya," ujarnya.

Kemudian kata Jerusalem, untuk Sumatera Barat, dukungan terhadap pasangan Mahyeldi dan Vasko, karena Mahyeldi sebagai Gubernur petahana sudah memperlihatkan gerak cepat untuk membangun Sumbar. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima Mahyeldi sebagai gubernur. Kemudian pasangannya yakni Vasko yang merupakan kader Gerindra, partai pemenang pemilu, tentunya ini bisa menjadi duet yang mempercepat pembangunan di Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga : Usung Taqline "Gerak Cepat untuk Kota Padang", Pasangan Pertama Iqbal dan Amasrul Daftar ke KPU di Tengah Guyuran Hujan

"Buya Mahyeldi sosok dan tokoh yang dekat dengan masyarakat, saat bertugas Buya selalu sigap untuk menuntaskan semua permasalahan di Provinsi Sumbar. Saya rasa kalau sudah pusat, provinsi dan kota bersatu, maka kesejahteraan masyarakat akan segera terealisasikan," ujarnya. (*)


Berita Terkait


Dekat Semua Kalangan Masyarakat, Driver Ojek Online Sepakat Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul di Pilkada Kota Padang 2024

Pecah,,,,Ribuan Masa Hadiri Deklarasi Pasangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhamad Iqbal dan Amasrul

Dinilai Bisa Berikan Perubahan, Warga Kabun Sepakat Dukung Pasangan M Iqbal dan Amasrul untuk Pimpin Kota Padang


Posting Komentar

0 Komentar