Ticker

10/recent/ticker-posts

Akibat Jalan Licin, Mobil Dinas Bawaslu Sumbar Terlibat Kecelakaan Beruntun

Mobil dinas Bawaslu Sumbar terlibat kecelakaan beruntun


SOLOK, LENSAKABAR.com - Kecelakaan beruntun beruntun antar mobil terjadi di kawasan Jalan Selayo, Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Senin (9/9/2024) sekitar pukul 15.00 WIB. Kecelakaan ini melibatkan mobil dinas pengawasan Bawaslu Sumbar, satu mobil avanza dan satu mobil truk. 

Baca Juga : Pemko Pekanbaru Bahas Program Makan Siang Gratis, Pelajar, Ibu Hamil dan Balita Dapat Menikmati

Kecelakaan terjadi berawal dari mobil dinas Bawaslu Sumbar saat perjalanan pergi bertugas dari Padang menuju ke Sawahlunto. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) akibat jalan licin dan diguyur hujan menabrak truk yang berlawanan arah.

Baca Juga : Miris, 12 Rumah Terancam Abrasi di Bungus Selatan, Bakal Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Langsung Cek ke Lokasi

Kemudian datang mobil avanza dari belakang dari arah yang sama menabrak mobil Bawaslu. Beberapa saat setelah kejadian, satu unit motor juga ikut kecelakaan tunggal yang diduga masih sama akibat jalan licin. 

Menurut Staf Pengawasan Bawaslu Sumbar Earvin yang mengemudi menyampaikan, jalanan licin dan sempat untuk menghentikan kendaraan, namun nahas rem mobil tidak berfungsi. 

Baca Juga : Anggota DPRD Kota Padang Sebanyak 45 Orang Resmi Dilantik

"Jalan penurunan dan hujan lebat, karena jalan licin mobil yang kita rem tidak berfungsi dengan baik," ujarnya, yang berisikan tiga staf lainnnya, Dinka, Rinto, dan Ambar, serta satu wartawan. 

Menurut warga setempat, jalan di kawasan Jalan Selayo, Talang sering terjadi kecelakaan, apalagi ketika hujan turun. Kecelakaan itu pun mengundang perhatian pengguna jalan lain, hingga membuat kemacetan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. (*)


Berita Terkait


Mantan Wawako Padang Emzalmi Dukung Pasangan Muhamad Iqbal dan Amasrul di Pilkada Kota Padang 2024

Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal Jadi Perbincangan di Tengah Masyarakat, Simak Ini Sosoknya

APBD Perubahan, Pemko Pekanbaru Tak Buka Lagi Beasiswa Mahasiswa


Posting Komentar

0 Komentar