Ticker

10/recent/ticker-posts

Diskusi bersama Warga Alai Parak Kopi, Bacawako Padang Amasrul: Serangan Fajar Itu Sogok Menyogok Pak


Bacawako Padang Amasrul saat diskusi dengan warga

PADANG, LENSA KABAR.com - Bakal calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul bersilaturahmi dengan warga RT 01 RW 12 Kelurahan Alai Parak Kopi. Amasrul mengajak masyarakat untuk menolak politik uang, karena hal itu sama saja dengan pembiaran terjadinya praktek - praktek korupsi.

"Serangan fajar itu korupsi pak, itu kan sogok menyogok," ujar Amasrul saat diskusi bersama warga, Jumat (6/9/2024).

Baca Juga : Nikmat, Bacalon Wakil Wali Kota Padang "Balajuang " bersama Warga Kurao Pagang

Dikatakannya, masyarakat harus cerdas dalam memilih calon pemimpin Kota Padang. Sebab, jika salah memilih, masyarakat akan sengsara 5 tahun ke depan.

"Awak biaso menjadi pegawai  yang melayani masyarakat. Kini awak ikhtiar pak," ujarnya.

Dijelaskannya, pasangan Iqbal dan Amasrul memiliki 8 program kerja yang akan dilaksanakan dan dieksekusi jika masyarakat memberikan amanah kepada pasangan Iqbal dan Amasrul.

"Kita ingin membayarkan BPJS kesehatan bagi warga yang menunggak, menggratiskan seragam sekolah bagi anak yang baru masuk sekolah dan membebaskan masyarakat dari jeratan rentenir dengan memberikan pinjaman tanpa bunga," ujarnya.

Baca Juga : Program Kerja Langsung Sentuh ke Masyarakat, Tokoh Masyarakat Koto Tangah Anton : Pasangan Iqbal dan Amasrul Miliki Itu

Ditambahkannya, selain persoalan BPJS kesehatan, seragam sekolah dan rentenir, persoalan tawuran dan banjir masih menjadi persoalan serius di Kota Padang.

Baca Juga : 10 Organisasi Masyarakat di Batang Arau Sepakat Menangkan Pasangan Bacawako Padang Iqbal Amasrul dan Bacagub Sumbar Mahyeldi Vasko

"Waktu ambo Dinas Sosial punya program dengan batalion 133 untuk mendidik anak - anak yang terlibat tawuran Iko. Kemudian waktu ambo Kabag tanah, menyelesaikan jalur by pass, masalah banjir Iko harus ado solusi serius untuk mengatasinyo," ujarnya.


Berita Terkait 

Hiruk Pikuk Calon Kepala Daerah Kota Padang, Tokoh Masyarakat Lubuk Buaya Ilham : Pak Amasrul Paling Ngerti Padang

Pantik Semangat Relawan Digital, Bacalon Wali Kota Padang M Iqbal : Mari Sosialisasikan Program Kita ke Masyarakat

Jalani Tes Kesehatan, Pasangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang M Iqbal dan Amasrul: Kami Siap Laksanakan

Posting Komentar

0 Komentar